Jasa Buat Blog Personal atau Bisnis Toko Online

Jasa Buat Blog Murah
Jasa Buat Blog Murah

Jasa Pembuatan Blog Murah

Ok, Perkenalan dulu ya.. Nama saya Yafi disini ini saya mau menawarkan Jasa buat blog murah  / toko online keren, elegant, beda dari yang lain dan profesional yang di padu design grafis untuk memodifikasi blog sesuai selera Anda. Tinggal bilang aja.

Hmm.. kalau ada pertanyaan seperti ini " Apa untungnya pelaku bisnis harus mempunyai toko online atau harus ada blog pribadi ? " Silahkan cari di google ya dengan kata kunci alasan bisnis harus di onlinekan. 

Trus kalau pertanyaannya seperti ini " Apa untungnya saya memakai Jasa Pembuatan Blog Murah Anda untuk membuat toko online atau blog pribadi saya ? " Nah, kalau itu saya jawab pertanyaannya disini.

 
Silahkan Kunjungi Website Resmi
Jasa Buat Blog Murah kami : 

Jasa Pembuatan Blog - www.bangyafi.com

KEUNTUNGAN MEMBUAT BLOG PRIBADI, TOKO ONLINE & PROFIL USAHA MENGGUNAKAN JASA BUAT BLOG SAYA :

HARGA SANGAT TERJANGKAU :
Rp. 250.000  (Blog Pribadi)
Rp. 250.000 (Blog Toko Online)
         Rp. 250.000 (Blog Profil Usaha) .

PROSES PEMBUATAN TERCEPAT! Maksimal 1 hari untuk domain blogspot atau 2 hari untuk domain custom (.com .net .org .us, dll)

BANYAK PILIHAN TAMPILAN BLOG bisa Anda dapatkan GRATIS di www.bloggerstyles.com - http://www.btemplates.com. dan masih banyak template gratis di google yang bisa Anda jadikan untuk tampilan blog Anda.

UNLIMITED BANDWITH & SPACE HOSTING 1 GB. Anda tidak perlu khawatir tentang mengenai beban biaya domain dan hosting tahunan. Dengan 1x bayar, untuk online selamanya

FITUR TERLENGKAP : Buku Tamu, Statistik Pengunjung Blog, Status YM (Yahoo Messenger, Recent Posting, Recent Comment, Calender, Jam/Clock, Form Pemesanan/Kontak, dll (Anda bisa request kami langsung untuk tambahan fitur, GRATIS ! Apa saja script yang Anda mau di pasang di blog Anda Insya Allah saya bisa.

BLOG DILENGKAPI STATISTIK PENGUNJUNG setiap harinya. Agar anda bisa mengecek jumlah pengujung blog anda.

GRATIS SUBMIT KE SEARCH ENGINE TERKENAL seperti Google, Yahoo, Bing dan beberapa search engine dunia lainnya

GRATIS BUAT FACEBOOK FANSPAGE untuk Penggemar Blog anda di Facebook seperti punya saya ini Contohnya: Yafi Blog on Facebook 

KONSULTASI GRATIS melalui BBM, WhatsApp, Online Facebook atau Yahoo Messanger.

Contoh-Contoh Blog Personal / Pribadi saya:



1. Yafi Personal Blog           (Rp. 250.000)

2. Yafi Site                            (Rp. 250.000)

3. Cheat PB anda Software (Rp. 250.000)

Portofolio Blog Pribadi Lihat di Spoiler Bagian Bawah Halaman Ini


Contoh-Contoh Blog Toko Online saya:



* Toko Online Yafi 1 (Rp. 250.000)

* Toko Online Yafi 2 (Rp. 250.000)

* Toko Online Yafi 3 (Rp. 250.000)

* Toko Online Yafi 4 (Rp. 250.000)

* Toko Online Yafi 5 (Rp. 300.000)

* Toko Online Yafi 6 (Rp. 300.000)

Portofolio Blog Toko Online Lihat di Spoiler Bagian Bawah Halaman Ini

Contoh-Contoh Blog Company Profile saya:


* Blog Company Profile 1 (Rp. 250.000)

* Blog Company Profile 2 (Rp. 250.000)

* Blog Company Profile 3 (Rp. 250.000)

* Blog Company Profile 4 (Rp. 250.000)

Portofolio Blog Profil Usaha Lihat di Spoiler Bagian Bawah Halaman Ini

Bagaimana ? Tertarik menggunakan jasa saya ? Berikut Info Paket Pembuatan Blog yang saya tawarkan:


Blog dengan Akhiran Domain blogspot.com

* Paket Blog Pribadi                       Rp.  250.000

* Paket Blog Bisnis/Toko Online   Rp. 250.000

* Paket Blog Company Profile       Rp. 250.000

  • Lama pengerjaan +-1 hari .
  • Blog Anda menggunakan domain blogspot.com contoh www.namaanda.blogspot.com
  • Template full modif dari saya yang template originalnya bisa Anda download di : www.bloggerstyles.com   www.btemplates.com
  • Penambahan berbagai script seperti readmore automatis, readmore manual, recent comment, statistik pengunjung blog, buku tamu berbagai model, image slide show penambahan status YM, apajalah yang terlintas di pikiran Anda tentang script yang Anda ingin di pasang di blog Anda Insya Allah saya bisa install kan di blog Anda


Blog dengan Akhiran Domain Domain TLD
(.com / .net / .biz / .info dll)

* Paket Blog Pribadi                         Rp. 400.000

* Paket Blog Bisnis / Toko Online  Rp. 400.000

* Paket Blog Company Profile        Rp. 400.000

  • Fasilitas sama seperti paket yang Anda dapat pada pembuatan blog pribadi atau toko online dengan domain blogspot.com bedanya hanya pengerjaan yang memakan waktu -+ 2 hari (karena proses pengaktifan domain,  design header dan design banner yang lainnya sesuai selera Anda.
Silahkan Kunjungi Website Resmi
Jasa Buat Blog Murah kami : 

Jasa Pembuatan Blog - www.bangyafi.com

Jika  anda berminat Buat Blog
atau ada yang ingin ditanyakan,
Silahkan hubungi saya di:

Jasa Blog