SBY Nonton Bareng Piala Dunia di Kuta


KUTA - Di sela kegiatannya di Bali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri menonton bareng Piala Dunia 2010 di Kuta.

Acara nonton bareng sepak bola piala dunia digelar di Ballroom Hotel Bali Intercontinental Resort Jimbaran, Kuta, Sabtu malam.

Sebuah layar lebar disiapkan dengan puluhan kursi undangan. Sejumlah Menteri, perwira TNI, para pejabat dan wartawan sudah mulai berdatangan. Tampak Menegpora Andi Mallarangeng, ikut sibuk menata ruangan tempat digelarnya nonton bareng.

"Apa lampunya tidak bisa digelapkan supaya bisa terlihat jelas," kata Andi mengomentari penataan ruangan. Iapun meminta salah seorang petugas untuk mematikan atau mengatur lampu sehingga sinarnya agak meredup.

Saat melihat Dedy Corbuzer, hendak menebak skor dan juara dunia pada acara pembukaan, Andipun ikut berkomentar. "Harusnya dia (Dedy) langsung menyebutkan negara mana yang menjadi juaranya, biar nanti kita bersama sama buktikan," katanya.

Hingga pukul 21.10 Wita, Presiden SBY belum juga masuk ruangan. Rencananya, SBY akan nonton bareng sekira pukul 22.00 Wita.

(fit)


0 Response to "SBY Nonton Bareng Piala Dunia di Kuta"

Posting Komentar