Sri Mulyani Calon Presiden RI 2014

Walau 2014 masih lama, tapi wacana untuk mempersiapkan siapa yang bakal maju menjadi Capres 2014 mulai ramai dibicarakan, mengingat ketentuan batas maksimal 2 periode pagi presiden terpilih untuk memimpin setidakanya menjadi tidak memungkinkan SBY melanjutkan di periode berikutnya hingga orang berpikir siapa Presiden Indonesia periode mendatang.

Sri Mulyani For President 2014

Sri Mulyani For President 2014

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, menilai majunya mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2014 mendatang adalah hal baik dan bagus untuk demokrasi. Hanya saja Prabowo sendiri justru belum memutuskan apakah dirinya akan maju sebagai capres.
“Saya nilai rencana Sri Mulyani untuk maju jadi calon presiden itu baik dan bagus di dalam negara demokrasi,” kata Prabowo, usai bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PB NU), KH Said Aqil Siradj, di kantor PB NU, jalan Kramat Raya Jakarta, Jumat (1/10).

Prabowo juga mengatakan bahwa Sri Mulyani punya hak untuk maju sebagai capres. Sebab, semua warga negara punya hak yang sama untuk mencalonkan diri jadi presiden. Ditanya soal rencananya untuk kembali ikut bertarung dalam Pilpres 2014 mendatang, mantan Danjen Kopasus itu hanya menjawab singkat. “Wah nantilah, pemilu masih lama,” jawabnya.
Sementara soal kedatangannya ke PB NU, putra begawan ekonomi Prof Soemitro Djojohadikusumo itu mengaku hanya ingin bersilaturahmi saja. “Kunjungan silaturahmi saja karena saya punya kedekatan khusus dengan para Kiai NU,” pungkasnya. Kita nantikan saja nanti karena masih banyak hal yang bisa berubah mengingat dalam politik perubahan bisa terjadi dengan sangat cepat sesuai kepentingan.

sumber http://ruanghati.com/2010/10/02/prabowo-sambut-positif-sri-mulyani-calon-presiden-ri-2014/

0 Response to "Sri Mulyani Calon Presiden RI 2014"

Poskan Komentar