Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Jasa Design Logo Murah

13 Foto Operasi Pekerja yang Ditusuk Besi Oleh 13 Besi Karena Mesin Meledak

Wang Chang'an, adalah seorang pekerja lapangan di Xi'an, China, berumur 24 tahun. Pada tanggal 2 November salah satu mesin pabrik tersebut rusak dan hancur berantakan. Besi-besi mesin tersebut berhamburan keluar dan tidak terelakan lagi menusuk pekerja yang saat itu sedang menangani mesin tersebut. 13 Besi menusuk pahak Wang Chang'an yang mengakibatkan Wang langsung dikirim ke rumah sakit ruang gawat darurat untuk mendapatkan perawatan segera mungkin.

Ke tiga belas besi tersebut mempunyai panjang 80 cm (terpanjang) dan 40 cm (terpendek) dengan diameter 6mm sampai 8mm. Bayangkan, besi-besi besar sejumlah 13 biji masuk dan menusuk ke paha.

Pada tgl 2 November 2010 pukul 23.00pm, operasi dilakukan dalam situasi menegangkan





ke 13 besi tersebut telah berhasil dikeluarkan dari kaki Wang. Inilah ke-tiga belas besi tersebut.



sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?50443
Komentar dari sobat Yafi Blog mengenai posting ini:

Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang 13 Foto Operasi Pekerja yang Ditusuk Besi Oleh 13 Besi Karena Mesin Meledak dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2010/11/13-foto-operasi-pekerja-yang-ditusuk.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.

0 komentar Untuk Posting Ini

Berkomentar Disini

Silahkan Berkomentar Disini..

Apabila ada yang Ingin anda sampaikan kepada Admin, Silahkan anda sampaikan melalui kotak komentar ini. Baik Itu Keluhan, Lapor Link Gambar yang Rusak, Kritik dan Saran dan Lain-lain.

Nanti saya akan menjawabnya..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!