5 Cara Pria Menguji Wanita

So sweet... Mereka terlihat begitu perhatian, bukan? Namun, di sisi lain, ada beberapa hal yang dilakukan para pria saat kencan yang bahkan hal tersebut tidak kita sadari. Tahukah Anda, apa saja yang mereka pikirkan saat menghabiskan waktu bersama Anda? Pssttt... mereka mengetest diri Anda!

Apakah Anda datang tepat waktu?

Secara umum, pria lebih menghargai waktu daripada wanita. Tidak sadarkah Anda bahwa si dia telah berusaha meluangkan waktunya khusus untuk Anda? Dia hanya ingin Anda berusaha menghargainya seperti dia menghargai Anda. Jangan buang kesempatan ini! Buat dia terkesan dengan menunjukkan kedisiplinan!

Apakah Anda orang yang simpel?

Sebut saja ini sebagai kesan pertama. Dia ingin mengenal Anda lebih jauh melalui makanan yang Anda pesan. Misalnya, memesan nasi goreng pedas pastinya memberikan kesan lebih manis daripada memesan nasi goreng pedas yang tidak terlalu asin, sedikit sayur , tanpa bawang goreng, dan bla bla bla.

Dapatkah Anda bertahan dalam kesulitan?

Test yang satu ini berada di luar rencana. Misalnya, ketika tiba-tiba hujan turun deras saat Anda dan si dia berjalan-jalan di luar, atau restoran yang dituju ternyata tutup. Apakah Anda akan mengeluh dan menggerutu selama kencan? Stop doing it, Ladies!

Apakah Anda juga berusaha memenangkan hatinya?

Dalam hal ini, si dia ingin mengetahui seberapa jauh perasaan Anda terhadapnya. Jika Anda berusaha menyenangkan dia, berusaha menghargai apa yang dia suka, atau berusaha mendapatkan apa yang juga dia inginkan, maka dia pasti sadar bahwa Anda juga tertarik padanya. Hal ini dapat membuat si dia semakin menyukai Anda.

Apakah Anda tertarik padanya?

Tunjukkan rasa ketertarikan Anda! Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan memberikan beberapa pertanyaan mengenai si dia. Hal ini menunjukkan bahwa Anda pun ingin mengenalnya lebih jauh. Jangan biarkan dia merasa seperti seorang polisi yang sedang menginterogasi seorang tersangka!

0 Response to "5 Cara Pria Menguji Wanita"

Posting Komentar