Daftar Situs Malaysia yang Diserang Hacker Indonesia

Situs malaysia di serang hacker indonesia, setidaknya ada sejumlah situs malaysia yang di serang hacker indonesia sejak kemarin, situs-situs yang di serang beralamatkan .my , yaitu sebuah nama domain yang di khususkan untuk situs web malaysia, sedangkan hacker yang menyerangsitus-situs malaysia mengaku bernama Kamtiez. salah satu situs yang diserang dan sampai saat ini masih belum bisa di akses adalah situs Sony Music Malaysia yang beralamat http://www.sonymusic.com.my/images/a.txt , selai itu situs yang beralamatkan http://efurniture.com.my/ juga belum bisa di akases.

dari pantauan ipoet media, situs http://efurniture.com.my/ jika diakases akan ada tulisan hacker by Kamtiez, yang artinya situs tersebut di hacke oleh Kamtiez.

Menurut Irvan Nasrun, praktisi internet dan jaringan, sejumlah situs Malaysia diretas akibat Indonesia ditekuk tiga gol tanpa balas di Stadion Bukit Jalil oleh Malaysia. Para peretas masih geram dengan kekalahan dan "kecurangan" Malaysia. "Mereka ini yang pernah meretas situs Malaysia saat perayaan kemerdekaan Malaysia tahun lalu," kata Irvan dikutip dari Tempo, Selasa (28/12) pagi.

Pada 31 Agustus 2009, para peretas Indonesia menyerang 116 situs Malaysia tepat di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Malaysia yang ke-52. Sebanyak 116 situs milik berbagai organisasi di Malaysia, mulai dari situs departemen pendidikan Malaysia sampai pariwisata berhasil diubah tampilannya oleh para peretas Indonesia.

Berikut daftar situs Malaysia yang diretas sejak kemarin.
http://directory.klang.net.my/
http://efurniture.com.my/
http://food-beverage.com.my/
http://k9.com.my/index.htm
http://blog.realestate.net.my/
http://www.verisance.com.my/manuals/index.htm
http://vmart.skymobile.com.my/osc/images/index.htm
http://galeri.seripekan.edu.my/
http://ari.uitm.edu.my/cache/
http://bin.my/cache/
http://www.sonymusic.com.my/images/a.txt
sumber http://ipoetmedia.blogspot.com/2010/12/situs-malaysia-di-serang-hacker.html

0 Response to "Daftar Situs Malaysia yang Diserang Hacker Indonesia"

Posting Komentar