Komentar 15 Artis Indonesia di Twitter Atas Kekalahan Indonesia Vs Malaysia

"MENGECEWAKAN!" Demikian komentar yang tertera di twitter artis Vannesa Angel, mengomentari laga Indonesia versus Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12).

http://ebessoni.files.wordpress.com/2008/04/afgan02b.gif

Kekecewaan Angel atas kekalahan timnas Indonesia 0-3 juga dirasakan sejumlah artis lain, yang juga mengungkapkannya melalui twitter pribadi mereka.

Bahkan, penyanyi Vidi Aldiano memilih untuk mematikan televisinya dan sibuk me-retweet komentar-komentar beberapa saat. Sampai dia kemudian menyalakan lagi televisinya. "Wow itu seru barusan. *nyalain tv lagi* tweet Vidi.

Tidak sedikit artis yang merasa kesal dengan kecurangan yang dilakukan penonton Malaysia dengan menyorotkan sinar laser ke kiper Markus Haris Maulana dan pemain lainnya. Thread #Malaysiacheatlaser bahkan menjadi trending topic (hal yang paling banyak diperbincangkan-—Red) terhangat sepanjang Minggu malam.

Ussy Sulistyawati pun mengungkapkan kekesalannya atas sinar laser yang mengganggu timnas Indonesia. 'Semua berawal dari sinar laser kamfrett' tulis Ussy.

Begitu juga tweet dari Nana Mirdad, 'No Comment buat permainan kotor Malaysia. Jijay jadinya'.

Sedangkan pesulap Deddy Corbuzier men-tweet 'Laser dan petasan? Gak malu yah?'.
Meski artis-artis ini sama kesalnya dengan seluruh masyarakat Indonesia yang menyaksikan pertandingan melalui layar televisi, di akhir pertandingan mereka memberikan dukungan dan menyemangati tim Garuda agar bangkit kembali dan memberikan kemenangan bagi Indonesia.

"No need to worry guys. We'll show them on the 29th. Yakiin! C'm on be positive! (tidak perlu khawatir, kita akan tunjukkan pada tanggal 29. Yakin. Ayo harus berpikir positif!—Red)," tulis Afgan Syahreza.

Begitu juga penyanyi Nina Tamam melalui akun twitter-nya memberikan dukungan dan semangat, 'Berharap pertahanan timnas akan lebih kuat nantinya. Ayooo Timnaaaas!! SEMANGAT *prok..prok..prok...*'.

Demikian pula Armand Maulana, vokalis GIGI, yang men-tweet "Mudah2xan di gelora bung karno timnas indonesia mendapatkan kekuatan & ketenangan yg besar & bs membalikkan keadaan aamiin...."

Sementara Zaskia Sungkar meyakinkan follower-nya bahwa pertandingan belum berakhir. Dia men-tweet 'Blooom!! nanti final di indonesia 5-0 Indonesia is the winner!!'.

Semangat dan harapan masyarakat untuk tetap mendukung timnas Indonesia juga diberikan kepada Irfan Bachdim melalui twitter resminya.

Komentar Julia Perez lebih 'seram' lagi. Seperti dikutip tribunnews.com, di akun twitter-nya dia ngoceh, "...Nanty pas tanding di INA. Jupe pake bh doang biar pada buta tuh mata liat ... gue."

sumber http://www.wartakota.co.id/detil/berita/35442/Artis-artis-Kecewa-Timnas-Kalah

0 Response to "Komentar 15 Artis Indonesia di Twitter Atas Kekalahan Indonesia Vs Malaysia"

Posting Komentar