Surat Anak Bangsa Dari Bali Untuk Dukungan Kepada Pasukan Garuda

Selamat pagi Kak, mohon surat saya ini dimuat di blog pasukan kita, agar dibaca oleh seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya Timnas Indonesia. Dan mohon bagi siapapun yang membaca untuk menyebarkannya.

http://1.bp.blogspot.com/_JTpFgYXxbAA/TPyA3iLPRiI/AAAAAAAAA-E/bgTtrzzXjZE/s1600/Piala+AFF+2010+Grup+A.jpg

Garudaku, Setelah 'kalah' dari Timnas Malaysia 3-0, yang begitu menyakitkan hati kita, maka tidak ada jalan lain selain menggelar pertandingan esok hari dengan semangat puputan!

Ya, seperti apa yang telah dilakukan oleh Pahlawan kita, I Gusti Ngurah Rai dan pasukan Ciung Wanara-nya, mereka bertempur habis-habisan sampai tiada yang tersisa. Mereka berjuang dengan habis-habisan bertaruh jiwa dan raga hanya demi satu hal, MERDEKA! Sungguh suatu semangat dan tindakan yang luar biasa dan harus kita lanjutkan untuk merebut kembali kemenangan kita.

Apapun yang dilakukan oleh 'Malaysia' dalam pertandingan kemarin adalah suatu hal yang sangat memalukan dan layak untuk mendapat balasan dari kita dengan menunjukkan bagaimana bermain bola yang benar dan penuh fair play bukan main preman macam begitu. Kita harus satu. Pemain harus satu. Penonton harus satu. Tunjukkan Merah Putih lebih berotak, bermartabat dan berbudi dari pada 'Malaysia'

Jika Riedl pelatih kita bilang bahwa kesempatan itu tinggal 10%, maka saya bilang bahwa kesempatan itu masih 1000% bahkan 1.000.000%. Oleh karena itu, bertarunglah dengan sepenuh hati dan penuh semangat Garudaku. Jadikan GBK sebagai ladang Puputanmu. Berjuanglah sampai habis-habisan, jangan beri sedikitpun lawanmu untuk bernafas dan mencari tempat. Bombardir gawang lawanmu dengan ratusan bahkan ribuan tendangan kamu karena aku yakin bahwa peluang kamu masih ada terbuka lebar.

Lupakan kejadian kemarin, lupakan kekonyolan yang dibuat Malaysia dengan mencoreng muka sendiri melalui aksi tolol para pendukungnya. Karena ketahuilah, apapun kemenangan Malaysia kemarin atau bahkan kalau besok pun mereka menang dan menjadi juara, mereka tetap saja akan di cap sebagai negara dengan perilaku buruk dengan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangannya. Sungguh ironis!

Garudaku, disetiap langkahmu ada jutaan tetesan air mata dan teriakan gembira, jangan kau merasa sendiri! Kami ada untukmu, kami ada untuk mendukungmu. Berjuanglah dengan segenap hati. Berjuanglah dengan sepenuh tenagamu, Garudaku

Terakhir, esok adalah esok, hari ini adalah hari ini. Kemarin ya Kemarin. Lupakan Semua, hanya bawalah hikmah yang membuat kamu semakin kuat.


Hari ini, Mari kita tunjukkan pada dunia, Garuda bisa terbang lebih tinggi, Garuda bisa mengangkasa.
Karena Sudah saatnya Garuda mengepakkan sayap dilangit!!!


Hidup Garudaku!!


Indonesia, 28 Desember 2010

sumber http://pramukadi.blogspot.com/2010/12/aff-cup-2010-tidak-bisa-tidak-sekarang.html

0 Response to "Surat Anak Bangsa Dari Bali Untuk Dukungan Kepada Pasukan Garuda"

Posting Komentar