Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Yafi Blog

Video Ciuman HOT di Mobil Terungkap, Kapolres Dipecat

Seorang kepala polisi dipecat setelah video adegan ciuman hot bersama wanita pegawai part timer terungkap di pengadilan. Polisi bernama Timothy Escola (57) Kapolres di Township Perry, Cleveland, Ohio AS diketahui sedang melakukan ciuman hot saat mengendarai mobil yang mengangkut tersangka pencurian.


Rupanya, segala aksi Kapolres bersama Janine England (30) wanita cantik itu direkam menggunakan video tersembunyi oleh tersangka tersebut, dengan menaruh di dashboard mobil bagian belakang. Demikian dirilis dailymail (10/12)

Saat itu, Juni 2009, Kepala Polisi itu bersama Janine menggunakan mobil untuk menjemput tersangka pencurian di kampung berjarak 50 kilometer. Si tersangka pencurian ditaruh di kursi belakang sendirian, sedangkan Kapolres asyik mendapat hadiah ciuman hot dari Janine di sepanjang jalanan.

Tak segan-segan, kadang Janine juga membelai Pak Polisi itu kemudian menunduk ke pahanya entah apa yang dilakukan. Di sela-sela kegiatan hot itu, Janine kadang menengok ke kursi belakang untuk memastikan bahwa si tersangka sedang terbaring tidur.

Rupanya, tersangka pencurian itu telah mengaktifkan kamera tersembunyi untuk merekam "kegiatan" Kapolres bersama Janine, honorer cantik tersebut sebagai hiburan saat mengemudi.

Polisi tersebut sudah empat tahun bertugas sebagai Kapolres di wilayahnya. Sejak kejadian itu, penyelidikan kasus ini belum berhasil. Namun investigasi terkini sukses mengungkap lengkap dengan data dan video asli yang telah terpublikasikan.

Dalam proses persidangan, Kapolres mengajukan pengunduran diri namun ditolak oleh atasan. Justru Kapolres itu diberhentikan dengan tidak hormat alias dipecat, menyusul video rekaman hot dalam mobil petugas itu telah diakuinya.

Timothy Escola dipecat tapi diberikan pensiun penuh sebagai penghargaan masa baktinya dan dinikmati bersama 2 anaknya. Di video tampak, Janine sering mencium mesra. Demikian juga Escola menikmati sambil terus mengemudi.

sumber http://www.unikaja.com/2010/12/kapolres-dipecat-setelah-video-ciuman.html
Jasa Buat Blog Murah
Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang Video Ciuman HOT di Mobil Terungkap, Kapolres Dipecat dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2010/12/video-ciuman-hot-di-mobil-terungkap.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.