Selena Gomez Hamil?

Kabar tak sedap datang dari bintang film asal Amerika yang juga merupakan kekasih dari Justine Bieber yaitu Selena gomez, dimana selena Gomez di beritakan tengah hamil setelah selena di larikan kerumah sakit akibat pusing dan mual – mual yg di deritanya saat akan melakukan promo film terbarunya. Dugaan ini muncul setelah Selena Gomez dan Justine Bieber melakukan liburan ke beberapa tempat beberapa waktu lalu. Selena Gomez, dilarikan ke RS setelah ia merasa tak enak ketika tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Selena Gomez di Duga Hamil dengan Justine Bieber setelah Selena dan Gomez Liburan Bersama

Selena Gomez

Kabar pun beredar jika dara kelahiran 22 Juli 1989 hamil setelah ia mengeluh sakit kepala, muntah-muntah, dan gejala lainnya setelah keduanya pulang berlibur dari Hawaii dan sejumlah tempat wisata lainnya. Gomez dan Bieber juga sempat terlihat berduaan ketika mengunjungi Indonesia dan Malaysia dalam rangka tur Bieber.

Juru bicara artis yang naik daun lewat Wizards of Waverly Place mengatakan dirinya tak merasa enak badan dan kini sedang menjalani tes rutin. Sang juru bicara tidak memberikan detail mengenai sakit yang diderita oleh Gomez yang ketika tampil di acara The Tonight Show with Jay Leno sedang mempromosikan filmnya berjudul Monte Carlo.

Bahkan, promosi film Gomez yang sedianya dilakukan di sebuah mal di Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS) terpaksa dibatalkan.

0 Response to "Selena Gomez Hamil?"

Poskan Komentar