Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Jasa Design Logo Murah

Pernikahan Pengantin Terkaya di Dunia

Majalah People menyebut pernikahan wanita ini sebagai pernikahan pengantin wanita terkaya di dunia. Pernikahan Kim Kardashian yang mewah terkesan tidak ada apa-apanya dibandingkan pernikahan wanita ini.

Dikutip dari People, wanita tersebut adalah sosialita Petra Ecclestone. Wanita 22 tahun itu merupakan putri dari pasangan orang terkaya ke-4 di Inggris, Bernie Ecclestone dan mantan model Armani Slavica. Ayah Petra merupakan Presiden dan CEO Formula One Management dan Formula One Administration.

Petra dinikahi kekasihnya pebisnis James Stunt, Sabtu (27/8/2011). Keduanya menggelar pesta selama tiga hari di Roma. Petra dan James mengikat janji sehidup semati di Castello Orsini-Odescalchi, kastil yang pernah menjadi tempat pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes.

Pasangan pengantin itu tiba di kastil tersebut dengan mobil Rolls Royce berwarna putih. Dalam pernikahan yang digelar di luar ruangan itu, Petra menggunakan gaun karya Vera Wang.

Sekitar 350 undangan hadir di pernikahan keduanya. Sejumlah selebriti dan orang ternama pun hadir seperti kakak-beradik Hilton dan Putri Beatrice dan Eugenie.

Andrea Bocelli, Eric Clapton dan Black Eyed Peas merupakan sederet nama yang tampil menghibur tamu pernikahan Petra dan James. Pesta tersebut juga dimeriahkan kembang api dan show akrobat.

"Daftar anggur dan champagne yang disajikan juga sangat tidak biasa, bahkan untuk standar kami," ujar salah satu pegawai katering pernikahan Petra dan James.

Petra belum lama ini menjadi headline di media karena membeli rumah pasangan Aaron dan Candy Spelling di Los Angeles. Rumah yang disebut sebagai rumah terluas di kawasan Los Angeles County itu bernilai US$ 85 juta.

Petra sendiri saat ini bekerja sebagai seorang desainer. Ia akan meluncurkan lini handbag 'Starks' pada musim gugur ini di Amerika.

Selain Petra, sang kakak Tamara Ecclestone baru-baru ini juga menjadi buah bibir. Ia membuat tempat spa khusus untuk anjingnya saat merenovasi rumahnya. Renovasi rumah itu sendiri memakan biaya Rp 140 miliar.

( Sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/08/29/121624/1713191/1137/ini-dia-pernikahan-pengantin-terkaya-di-dunia?w992201835 )
Komentar dari sobat Yafi Blog mengenai posting ini:

Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang Pernikahan Pengantin Terkaya di Dunia dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2011/09/ini-dia-pernikahan-pengantin-terkaya-di.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.

0 komentar Untuk Posting Ini

Berkomentar Disini

Silahkan Berkomentar Disini..

Apabila ada yang Ingin anda sampaikan kepada Admin, Silahkan anda sampaikan melalui kotak komentar ini. Baik Itu Keluhan, Lapor Link Gambar yang Rusak, Kritik dan Saran dan Lain-lain.

Nanti saya akan menjawabnya..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!