Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Yafi Blog

Nenek Terkaya Di Spanyol Menikah Lagi di Usia 85 tahun

Salah satu bangsawan terkaya Spanyol menikah pada usia 85, mempelai prianya 25 tahun lebih muda dari dia. Duchess of Alba yang bernama lengkap Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia Francisca Fitz-James Stuart y de Silva, merilis sebuah pernyataan mengatakan ia akan mengikat simpul dengan Alfonso Diez, 60 tahun pada awal Oktober ini. Dia adalah pegawai negeri sipil dalam administrasi jaminan sosial pemerintah, dan ini akan menjadi pernikahannya yang ketiga.

[Image: duchess_of_alba_01.jpg]
Keturunan Duchess sebenernya menentang pernikahan ini. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara awal tahun ini dia ingin menikahi Diez, tetapi anak-anaknya menentang gagasan itu. Pada bulan Juli, bagaimanapun, ia tampaknya menenangkan anak-anaknya dengan membagi banyak kekayaan yang besar itu di antara mereka, istana dan properti lainnya di Gedung Istana yang sudah 500 tahun dari Alba yang akan mereka warisi setelah kematiannya.
[Image: duchess_of_alba_02.jpg]

[Image: duchess_of_alba_03.jpg]
[Image: duchess_of_alba_04.jpg]



[Image: duchess_of_alba_05.jpg]

[Image: duchess_of_alba_06.jpg]

Duchess of Alba dan kekasihnya Alfonso Diez Carabantes
http://2.bp.blogspot.com/-K0YOgoFBavg/TlcYnRtzfuI/AAAAAAACV0E/1KaaJdqfR5A/s400/duchess_of_alba_07.jpg

[Image: duchess_of_alba_08.jpg][Image: duchess_of_alba_09.jpg]
[Image: duchess_of_alba_10.jpg]

[Image: duchess_of_alba_12.jpg]
Jasa Buat Blog Murah
Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang Nenek Terkaya Di Spanyol Menikah Lagi di Usia 85 tahun dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2011/10/nenek-terkaya-di-spanyol-menikah-lagi.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.