Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat

Gini gan ceritanya temen ane tu namanya si roni(nama samran)
roni tu suka gak pede gan gara-gara mukanya banyak jerawatnya
gue sempet kasihan gan...bantuin nyari obat buat si roni g nemu yang cocok...

setelah muter-muter nyari obat jerawat gak nemu
secara iseng-iseng gue ma roni maen kerumah nenek gue...
hehe:
2thumbup
trus nenek ane yang udah berumur 80 tahun nanya habis dari mana?
gue langsung aja bilang kalo nganter temen sebelah ane nyari obat jerawat

eee tiba-tiba nenek ane ketawa..dan bilang obat jerawat kog dicari susah-susah
trus gue nanya emang obatnya apa..
langsung deh nenek ane jawab
tu kamu nyuri ja celana dalam perawan yang dijemur
tapi jangan sampai ketahuan pemiliknya ntar g manjur..
truz habis lo ngambil tu celana dalam yg masih basah...usap-usapin dech ke muka yg banyak jerawatnya...
dan tunggu kasiatnya..

dan keesokan harinya temen ane nyoba gan...
selang beberapa hari jerawatnya ilang bersih
ajaib gan..hihi
banyak tu tmen ane langsung nyoba...

0 Response to "Kasiat Celana Dalam Wanita Untuk Obat Jerawat"

Poskan Komentar