10 Peristiwa Selebritas Dunia Terpopuler dan Terheboh 2011

Artis Sepanjang 2011 ini, dunia diramaikan dengan berbagai berita mengenai para pesohor. Mulai dari pernikahan akbar Pangeran William dengan Kate Middleton hingga perceraian aktris Demi Moore dengan aktor Ashton Kutcher.

Berikut ini 10 peristiwa selebritas terpopuler yang dibuat E! Entertainment.

1. Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Ahli waris Kerajaan Inggris, Pangeran William, menikahi Kate Middleton, teman semasa kuliahnya yang tidak memiliki gelar bangsawan. Pernikahan yang berlangsung di Gereja Westminster Abbey, London, 29 April 2011, itu dianggap pernikahan paling akbar abad ini. Seluruh dunia menyiarkan secara langsung dan diperkirakan ditonton 750 juta orang di 70 negara.

2. Kehancuran Karier Charlie Sheen

Pernikahan Charlie Sheen telah berakhir dua tahun lalu. Kemudian pada 2010 ia juga membuat sebuah kekacauan di sebuah hotel. Namun kehancuran yang sebenarnya terjadi pada tahun ini ketika ia ditendang dan tak lagi menjadi pemeran dalam serial Two and a Half Men. Sheen tak lagi menjadi pemeran karena perilakunya yang sulit diatur.

3. Berakhirnya Seri Harry Potter

Delapan bagian dari tujuh film epik Harry Potter berakhir pada 2011. Harry Potter and The Deathly Hallows: 2 memecahkan rekor box office di akhir musim panas tahun ini, mengalahkan Batman: The Dark Knight pada 2008. Anda tidak perlu khawatir karena tidak bisa melihat akting Daniel Radcliffe dan Emma Watson. Sebab mereka akan terus berkarier di belantika perfilman. Tahun 2012 film epik sejenis Harry Potter seperti Twilight Saga dan The Hunger Games akan dirilis sebagai pilihan untuk mengobati rasa rindu Anda akan Harry Potter.

4. Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger, aktor dan bekas Gubernur California, terbukti selingkuh dengan pengasuh anaknya. Hasil hubungan gelap itu adalah seorang anak laki-laki yang lahir lima hari setelah kelahiran Christopher, anak dari wanita yang kini tak lagi menjadi istrinya, Maria Shriver. Kini Schwarzenegger tak lagi menjadi gubernur, bercerai, dan kembali ke dunia film. Ia sedang menyelesaikan pengambilan gambar film Last Stand.

5. Dokter Michael Jackson Terbukti Bersalah
Walaupun Michael Jackson ketagihan obat penghilang rasa sakit, dokter pribadi Michael Jackson tetap dijatuhi hukuman bersalah atas kematian Raja Pop dunia tersebut. Kardiolog, Dokter Conrad Murray, terbukti memberikan dosis propofol yang tinggi ketika Jackson sekarat, sehingga penyanyi itu mangkat. Murray akhirnya dihukum empat tahun penjara.

6. Pembajakan Ponsel Para Selebritas

Scarlett Johansson mengakui foto-foto dengan pose nakal yang beredar diambil dari ponsel miliknya. Christopher Chaney, si pembajak, juga mempublikasikan isi surat elektronik milik aktris Mila Kunis. Bahkan penyanyi Christina Aguilera dan beberapa selebritas lain pun menjadi korban. Kalangan selebritas khawatir privasi mereka terancam karena menggunakan perlengkapan teknologi.

7. Pernikahan Singkat Kim Kardashian
Bintang serial televisi Kim Kardashian digugat cerai  suaminya, Kris Humphries di usia pernikahan yang baru 10 pekan. Belum jelas apa alasan gugatan tersebut. Namun sumber mengatakan alasannya terkait dengan penipuan. Pihak Kardashian sendiri menolak berkomentar.

8. Kematian Amy Winehouse

Penyanyi berbakat asal Inggris, Amy Winehouse, meninggal dunia di usia 27 tahun akibat kecanduan alkohol. Sebagian pihak percaya ia mengalami kutukan usia 27, seperti halnya musisi-musisi lain yang tewas di usia tersebut. Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain adalah sejumlah musisi yang meninggal di usia 27 tahun. Sebelum kematiannya, Winehouse sedang menyelesaikan album berjudul Lioness: The Hidden Treasure.

9. Pernikahan Kontroversial Dough Hutchison

Dough Hutchison, 51 tahun, aktor yang dikenal lewat film The Green Mile menikah dengan remaja berusia 16 tahun. Remaja bernama Courtney Stodden itu berprofesi sebagai penyanyi dan foto model.

10. Perpisahan Demi Moore dan Ashton Kutcher

Spekulasi mengenai singkatnya usia pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher terbukti benar. Sepanjang enam tahun, hubungan keduanya banyak diguncang oleh masalah. Isu merebak bahwa Kutcher berselingkuh dengan wanita bernama Lea Michele. Baik Moore dan Kutcher mengaku sedih dengan perceraian tersebut.

0 Response to "10 Peristiwa Selebritas Dunia Terpopuler dan Terheboh 2011"

Posting Komentar