5 Berita Selebritas Dunia Terheboh 2011

https://lh6.googleusercontent.com/-HrV9TTNqLXU/TnB67nkvOXI/AAAAAAAAAHM/INTQbcp-hHQ/justin-bieber-getty-450.jpg
Artis Pergantian tahun menuju awal 2012 sebentar lagi. Sedikit mengulas, berbagai kisah di kalangan selebritas dunia tercatat di tahun ini. Kabar yang selalu menjadi sorotan publik itu dikonsumsi mulai dari cerita bahagia sampai cerita duka yang dialami selebritas dunia. Berikut 5 berita selebritas dunia terheboh di tahun 2011.

1. Pengakuan Arnold Schwarzenegger soal wanita idaman lain.
Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger mengaku punya anak lagi di luar pernikahan dengan mantan istrinya, Maria Shriver. Kabar itu dilontarkan pemain film Terminator tersebut saat polemik keretakan rumah tangganya tengah berlangsung Mei lalu.

Perempuan bernama Mildred Baena menjadi wanita idaman lain (WIL) mantan Gubernur California itu. Baena pernah menjadi pekerja rumah tangga di keluarga Arnold selama 20 tahun sebelum akhirnya berhenti pada Januari silam. Dari hubungan itu Arnold memiliki seorang anak yang kini berumur 10 tahun.


2. Wafatnya Steve Jobs.
Masyarakat dunia tercengang ketika perusahaan Apple mengumumkan salah seorang pendirinya, Steve Jobs, meninggal dunia. Hal tersebut resmi dikeluarkan Apple pada 5 Oktober. Salah satu laki-laki berpengaruh di dunia itu mangkat di usia 56 tahun.


Ia wafat setelah bertahun-tahun bergelut dengan penyakit kankernya dan beberapa gangguan kesehatan lainnya. Bahkan saat CEO terbaik Amerika itu sudah tak kuat menahan penyakitnya, dua bulan sebelum wafat ia rela menyerahkan jabatan CEO kepada Tim Cook.

3. Pernikahan Pangeran Willian dan Kate Middleton.
Selain menjadi pernikahan terpopuler di tahun 2011, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton otomatis menjadi salah satu berita terpopuler sepanjang tahun 2011. Bagaimana tidak, selain karena mempelai pria dari keluarga Kerajaan Inggris dan calon raja, kemewahan dan kemegahan pernikahan itu lekat dengan nilai materi yang fantastis.


Karena itu tak mengherankan bila publik seluruh dunia menyoroti pernikahan mereka yang dihelat pada 29 April silam. Konon pesta The Royal Wedding tersebut menghabiskan dana Rp 292 miliar.

4. Rumor Justin Bieber menghamili Mariah Yeater.
Penyanyi kenamaan Justin Bieber dituduh menghamili seorang penggemarnya bernama Mariah Yeater. Menurut pengakuan Yeater, pelantun
Baby tersebut melakukan hubungan seks kilat di belakang panggung setelah Bieber menggelar konsernya di Los Angeles Oktober 2010 lalu.

Yeater kemudian menggugat Bieber ke Pengadilan Tinggi San Diego untuk membuktikan bahwa ayah kandung dari bayi laki-lakinya itu Bieber. Merasa berita itu bohong, penyanyi yang populer lewat situs jejaring YouTube tersebut menggugat balik Yeater dengan hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) yang dilakukannya.

5. Perceraian Kim Kardashian dan Kris Humphries.
Selain pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries yang cukup menyedot mata publik, perceraian dua orang publik figur beda profesi itu juga menyita perhatian. Pasalnya janji suci mereka hanya bertahan 72 hari.


Kim menggugat cerai Kris dengan surat gugatan tertanggal 31 Oktober 2011. Dalam surat itu tertera alasan perceraian adalah "perbedaan yang tak dapat terselesaikan". Namun, beredar rumor, Kris telah berselingkuh dengan perempuan lain.


http://www.tempo.co/read/news/2011/12/27/219373933/5-Berita-Selebritas-Dunia-Terheboh-2011

0 Response to "5 Berita Selebritas Dunia Terheboh 2011"

Posting Komentar