Balita Perempuan 3 Tahun Selamatkan Nyawa Ibu Kandungnya

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/gracie23.jpgSeorang balita perempuan berusia tiga tahun berhasil menyelamatkan nyawa ibunya dengan menelepon ke pusat pelayanan gawat darurat. Demikian dilansir AP, Rabu (2/2/2011).

Balita perempuan asal Gardnerville, Nevada, Amerika Serikat (AS), menelepon 911. "Saya menelepon 911," demikian kata Gracie Gross saat diwawancarainya dengan suara yang lugu.

"Ia terjatuh dan terbaring di lantai," katanya sembari mengangguk saat ia ditanyai wartawan apakah ia takut saat itu.

Tammy Adamson, petugas yang menerima panggilan telepon itu memberikan penjelasan mengenai laporan yang masuk ke 911. "Ia mengatakan jika ibunya jatuh dan ia tidak bisa menjelaskan mengapa,"katanya. Kejadian itu berlangsung saat ia hanya bertiga dengan ibu dan kakaknya di rumah.

Sang ayah, Larry Gross, memberikan semangat kepada anaknya setelah berhasil menyelamatkan nyawa sang ibu, Catherine Gross. Meski ia tidak bisa menyebutkan alamat tinggalnya, petugas berhasil melacak lokasi rumah keluarga Gross melalui nomor telepon yang masuk dan terpampang di layar petugas 911. Ia pun berhasil menyelamatkan nyawa sang ibu.

0 Response to "Balita Perempuan 3 Tahun Selamatkan Nyawa Ibu Kandungnya"

Poskan Komentar