Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Jasa Design Logo Murah

Goblok, Pencuri Gendut Nyangkut di Langit-langit Lift (Full Pict)

Jika kamu ingin mencuri, ada baiknya untuk melakukan sedikit fitness. Tubuh penuh lemak tidak baik bagi karirmu. Dan yang lebih baik lagi, jangan pernah mencuri.

Seorang pria Cina bernama Xi memiliki dendam kesumat terhadap perusahaan teknologi yang telah memecatnya. Merasa tak rela dipecat ditambah kebutuhan untuk mencari sumber uang baru, muncul ide jahatnya untuk mencuri kamera pengintai milik perusahaan.

Sabtu sore kemarin, dengan sabar ia menunggu hingga seluruh pegawai pulang ke rumah. Setelah kantor yang berada di Shenzhen itu kosong, ia bergerak menuju gudang di lantai bawah.

Namun usahanya memasuki gudang tak pernah berhasil, akhirnya ia memutuskan untuk kabur pada hari Minggu subuh menggunakan ventilasi lift barang.

Di saat ia mengangkat tubuhnya untuk menaiki lubang venitlasi tersebut, lubang itu ternyata terlalu sempit bagi perut besarnya, membuat ia tak dapat bergerak ke atas maupun ke bawah. Tubuhnya terjebak diatas langit-langit lift.


Butuh bantuan, Xi segera memanggil pacarnya. Kekasihnya pun tak lama datang dan berusaha membantu melepaskan Xi dari langit-langit. Tapi meskipun sang pacar telah melakukan berbagai upaya selama 2 jam, termasuk melepaskan celana milik Xi, perut gemuk pria itu tetap tak bisa lepas dari lubang ventilasi.

Ketika minggu pagi petugas keamanan datang, mereka menemuka Xi yang tanpa celana, dan kekasihnya yang kelelahan.

Akhirnya polisi datang dan membebaskan Xi dari lubang ventilasi, hanya untuk membawa ia dan kekasihnya ke kamar baru mereka di penjara.


Sumber: http://www.osserem.me/2011/12/pencuri-gendut-nyangkut-di-langit.html
Komentar dari sobat Yafi Blog mengenai posting ini:

Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang Goblok, Pencuri Gendut Nyangkut di Langit-langit Lift (Full Pict) dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2011/12/goblok-pencuri-gendut-nyangkut-di.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.

0 komentar Untuk Posting Ini

Berkomentar Disini

Silahkan Berkomentar Disini..

Apabila ada yang Ingin anda sampaikan kepada Admin, Silahkan anda sampaikan melalui kotak komentar ini. Baik Itu Keluhan, Lapor Link Gambar yang Rusak, Kritik dan Saran dan Lain-lain.

Nanti saya akan menjawabnya..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!