Video Pertempuran Lebah Asia versus Lebah Eropa

Sepuluh ribu tentara lebah madu Eropa tewas, ratusan lainnya berbaring sekarat dan menggeliat di medan perang, mereka tidak mampu lagi melindungi anak anak mereka. Adegan menarik ini terjadi ketika pertempuran 30 lebah raksasa Jepang melawan 30.000 lebah madu Eropa.

Video dari dokumen National Geographicini disebut "Hornets From Hell" atau "Tabuhan Dari Neraka" menunjukkan serangan brutal lebah raksasa Jepanguntuk memakan larva lebah madu Eropa.


Lebah madu Asia telah belajar untuk mengepung, menyusup dan menyerang, namunlebah madu Eropa tidak mengembangkan taktik ini, sehingga mereka dengan mudah kalah berperang walau dengan jumlah yang besar.


Lebah raksasa Jepang memulai penyerangan mereka di depan sarang yang dijaga hanya sedikit pasukan. Satu persatu kepala lebah madu Eropa putus dan mati tak berdaya karena pertahanan mereka yang lemah. Walau ukurannya 4x lebih besar dari lebah madu Eropa, namun lebah raksasa Jepang juga mendapatkan korban jiwa. Konon, lebah termasuk serangga terkuat yang bahkan melebihi semut.

Video Pertempuran Antara Lebah Asia Dengan Lebah Eropa :

0 Response to "Video Pertempuran Lebah Asia versus Lebah Eropa"

Poskan Komentar