Hasil Gambar Standar Waktu Kecil

Menggambar pasti salah satu pelajaran yang menyenangkan waktu kecil. Anak-anak biasanya udah punya template tiap pelajaran menggambar. Ada juga anak yang dari kecil sampe gede menggambarnya itu-itu aja. exelroze.info menyimpulkan ada beberapa gambar standar anak-anak:

1. Gunung Kembar dengan Matahari di Tengah
Padahal gurunya nyuruh menggambar pemandangan, tapi sebagian besar anak pasti akan menggambar gunung kembar dengan matahari di tengah. Biasanya mataharinya nggak full, kayak baru terbit gitu.


2. Laut dan Kapal
Gambar perahu jadi gambar andalan anak-anak. Seperti di gambar ini, lihat aja mataharinya gede banget. Pantesan kalo kelamaan di laut bikin kulit gosong.


3. Binatang
Binatang jadi makhluk yang bikin penasaran anak-anak, makanya sering jadi objek yang dia gambar. Namun malang sekali nasib binatang yang digambar jadi bentuk tubuhnya gak proporsional.


0 Response to "Hasil Gambar Standar Waktu Kecil"

Posting Komentar