Iklan Sepanjang Masa

Iklan-iklan ini nggak akan luput dari ingatan kamu. Gak akan bisa. Gak akan.
1 Top Lady

Tagline-nya "Lebih soft" dilengkapi ekspresi ibu-ibunya itu bikin unforgetable banget.


2. Tje Fuk

Selain jingle-nya yang susah dilupain, iklan ini juga nempel di pikiran karena gambarnya yang, euuuh, lumayan nyeremin.


3. Sosis So Nice

Yang paling susah dilupain dari iklan ini ya nyanyiannya. Pas mandi, makan, bahkan tidur suka kebawa-bawa, ditambah lagi di iklannya anak-anak yang main basket tuh nggak banget.


4. Xon-Ce

Vitamin C ini sempat terkenal di akhir 90-an sampai awal 2000-an, entah sekarang masih ada yang makan atau nggak. Saking terngiang-ngiangnya iklan ini, sampe-sampe banyak banget penumpang mobil di jalan tol ikut-ikutan tiap lewatin gerbang tol.


5. On Clinic

Ini iklan terbaru dan nggak akan terlupakan sepanjang masa kayaknya. Ikon rocker 80-an ini bertransformasi jadi penyanyi jingle iklan pembuat harmonis rumah tangga, plus bedak yang ketebelan. Lagunya selalu terngiang-ngiang sepanjang hari setelah kamu dengerin.

0 Response to "Iklan Sepanjang Masa"

Posting Komentar