Karakter Orang Berdasarkan Bagian Tubuh yang Ditindik

Nebak karakter orang pake kartu tarot itu udah overrated. Apalagi nebak karakter orang lewat tulisan tangannya. Basi! Madingnya udah terbit! (kalau nggak tahu line ini jangan ngaku anak gaul.) Nah, yafi blog punya cara lain yang lebih gampang dan nggak pasaran tentunya buat dipraktekkin, yaitu berdasarkan tindikannya. Cekidot! Kwuk kwuk!


1. Tindikan Di Alis
Mereka yang punya tindikan di alis biasanya genit, suka flirting. Soalnya dia ngerasa keren. Dia suka cari perhatian dengan cara naik-naikin alis sambil ngerayu/ngegombal.


2. Tindikan Di Idung
Orang ini penggemar film India. Kalo nggak percaya, coba aja tanya Kajol. Kalo kamu nggak tau Kajol, ah masa sih nggak tau??? Nggak mungkin. Ya udah ganti deh jangan Kajol. Shahruk Khan tau dooong? Kebangetan kalo nggak tau juga. Mau jadi apa kamu kalo apa-apa nggak tau?


3. Tindikan Di Lidah
Cerewet dan bawel. Saking cerewetnya, sampe nggak ada lagi yang mau deket-deket dia. Bisa bikin migrain kumat. Nah, untuk narik perhatian makanya dia nindik di lidah, biar tetep ada yang mau ngobrol sama dia. At least ngeliatin lidahnya yang dipakein giwang.


4. Tindikan Di Udel
Biasanya cewek nih yang udelnya ditindik. Ada juga sih cowok, tapi kok agak aneh ya ngebayanginnya? Cewek yang ditindik di udel tuh seksi tapi suka pamer. Makanya udelnya ditindik biar bisa jadi alesan untuk mamerin perutnya yang rata. Hobinya ke gym. Karena di situ doang dia bisa bebas mamerin udel tanpa dituduh "exhibitionist".


0 Response to "Karakter Orang Berdasarkan Bagian Tubuh yang Ditindik"

Posting Komentar