Teriakan Orang Saat Ngeliat Hantu Berdasarkan Kepribadian

'Ngeliat hantu' adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain. yafi blog sih ogah. Tapi kalo dibayarnya pake jodoh, mungkin yafi blog akan pikir-pikir lagi. Ibarat UAN, bagi yang masih sekolah, dan skripsi setebel kulit badak bagi yang udah mahasiswa/i, hantu itu udah jadi momok. Tapi kalo lagi apes dan akhirnya ngeliat juga, mau gimana lagi? Kira-kira beginilah teriakan-teriakan orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadian.


1. Pemalas
Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: "Ntar aja, ah!". Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK???



2. Cuek
Orang dengan tipe ini, tuh, nggak pedulian. Temennya lagi sakit nggak peduli, pacarnya selingkuh dia nggak peduli, kedudukan gajah pun dia nggak akan peduli, apalagi ngeliat hantu. Paling cuma bilang: "MENURUT LO GUA PEDULIIIII?"





3. Kepo
Pemerhati hal-hal kecil. Kenapa semut kalo ketemu temennya salaman? Kenapa tokek suka cegukan? Kenapa Shireen Sungkar suaranya serak? Semua dipertanyakan, termasuk soal hantu. Makanya kalo ngeliat hantu dia akan teriak: TADI MASUK LEWAT MAAANNAAAA???



4. Religius
Kapanpun dan di manapun, selalu inget Tuhan. Makanya pas ngeliat hantu dia akan teriak: OOOOH MYYYYY GOOOOOOOD! 33x


0 Response to "Teriakan Orang Saat Ngeliat Hantu Berdasarkan Kepribadian"

Poskan Komentar