Yang Harus Dilakuin Pas Stuck di Film Horor

Kalau kamu terjebak di film horor, yang harus kamu lakukan adalah…

1. Setan Ninggalin Pesan di Kaca
Cari lipstik nyokap, umpetin sebelum setan bisa menggapainya dan ninggalin pesan maut di cermin. Kalau udah terlanjur, cari lipstik kemudian bales pesannya. Pake bahasa alay biar setannya jijik terus nggak balik lagi.


2. Ada yang Ketok Pintu
Pas ada yang ketok pintu rumah kamu, di sinilah saat paling menegangkan karena nggak tahu siapa di balik pintu itu. Kamu bisa telepon delivery pesen makanan, pas abangnya dateng suruh temenin kamu di rumah.


3. Tiba-Tiba Lampu Mati-Nyala Sendiri
Saat seperti inilah saatnya kamu bisa sambil senang-senang. Saatnya nyalain musik ajep-ajep, terus kamu bisa joget-joget deh.


0 Response to "Yang Harus Dilakuin Pas Stuck di Film Horor"

Posting Komentar