Tips Jago Main Bulutangkis

Untuk jadi pemain bulutangkis top dunia itu nggak gampang. Ada langkah-langkahnya. Kalo nggak percaya tanya aja Taufik Hidayat. Waktu masih bayi dia bahkan nggak tau cara megang raket. Tapi berkat kerja keras, dia berhasil. Mau tau apa rahasianya? Ini tips yang berhasil yafi blog curi dari Om Taufik.

1. PDKT-in angsa

Cari angsa yang cakep, jangan angsa buruk rupa. Tiap hari kamu elus-elus bulunya, kenali tekstur dan karakternya. Tidur bareng kalo perlu. Nah, kalo udah kenal karakter bulu angsa dan udah deket banget secara emosional, kamu nggak akan bingung nebak arah shuttlecock (yang terbuat dari bulu angsa tadi) pas lagi bertanding.


2. Rajin Ngegebukin KasurKamu tau kan alat buat ngegebuk kasur yang terbuat dari rotan dan bentuknya mirip raket? Nah, salah satu rahasia pebulutangkis top dunia adalah rajin ngejemur kasur di depan rumah trus digebuk-gebuk pake alat dari rotan itu.


3. Jadi pelatihModal jadi pelatih adalah sok tau. Jadi, jangan pernah keliatan gugup. Cool aja. Ingat, tujuan kamu jadi pelatih adalah mencuri ilmu. Apalagi kalo yang kamu latih pemain dari Cina yang jago-jago banget itu. Beuuhh NYUNYU yakin, abis itu kamu bisa jadi ketua PBSI.


4. Ke DukunMinta ke dukun untuk 'ngambil' bakat Taufik Hidayat trus pindahin ke badan kamu. Ya semacam di film Space Jam lah. Kalo berhasil, jangankan smash biasa, smash sambil melayang-layang di udara kayak film silat pun kamu bisa.


0 Response to "Tips Jago Main Bulutangkis"

Poskan Komentar