Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Jasa Design Logo Murah

Cewek Cantik di Film Jaman Dulu

Sebagai anak yang besar di tahun 90-an sampai 2000, pasti kamu sesekali pernah nonton film-film jadul yang diputar di TV. Mulai dari Catatan Si Boy, Warkop DKI, sampai film-film panas yang suka diputar tengah malam. Kalau dibandingin sama film-film sekarang, pasti tokoh-tokoh ceweknya punya gaya yang beda banget sama aktris-aktris yang dulu populer di eranya. Nah, intip yuk beberapa cewek cantik versi film jadul yang dulu mungkin digila-gilai om atau bahkan bokap kamu!

1. Cewek Cantik = Rambut Megar dan Ikal

Kalau zamannya AADC Dian Sastro tampil dengan rambut super lurusnya, coba kamu lihat rambut Merriam Bellina waktu main Catatan Si Boy atau Nurul Arifin di Lupus. Semakin megar, semakin seksi kayaknya. Poni lempar alias polem juga belum in, yang penting rambut di blow keluar semua jadi pas ketiup angin rambutnya melambai-lambai gitu..

2. Cewek Cantik = Punya Geng

Gak cuma di film Hollywood saja kalau cewek cantik harus terlihat bergerombol. Dari zaman dulu film Indonesia sudah menunjukkan formula itu, salah satunya di film Tiga Dara. Ceritanya tiga kakak beradik, mereka punya kepribadian berbeda tetapi selalu terlihat bersama-sama terutama kalau lagi di depan cowok. Film yang dibintangi Nani Wijaya ini member inspirasi film-film Indonesia masa kini seperti Ada Apa Dengan Cinta dengan geng lima cewek berseragam SMA yang kesannya populer atau tiga cewek di Virgin. Ibaratnya, gak rame-rame gak kece!

3. Cewek Cantik = Dandanan Full Aksesoris

Kalau zaman sekarang katanya "less is more", hal tersebut gak berlaku buat cewek-cewek zaman dulu. Semakin meriah semakin cantik dan eyecatching kayaknya. Lihat saja, cewek-cewek di film Warkop Dono Kasino Indro, seperti Lidya Kandou atau Eva Arnaz yang hobi pakai headband atau baju-baju berbahan spandex padahal gak mau senam. Belum lagi motif baju yang dipakai flower power atau motif zebra. Kalau zaman sekarang, kayaknya Cuma Venna Melinda yang masih betah tampil dengan gaya seperti itu ya?

4. Cewek Cantik = Berbulu Banyak

Zaman sekarang, kalau mau tampil di film dengan latar pantai atau party, pemain cewek-ceweknya sudah pasti harus waxing dulu supaya mulus pas pakai bikini atau ­–you can see. Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa kurang seksi deh. Urusan ini Eva Arnaz juaranya! *tepuk tangan*
Ada lagi tipe cewek cantik di film jadul yang belum kesebut? Share yuk siapa favorit kamu!
Komentar dari sobat Yafi Blog mengenai posting ini:

Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang Cewek Cantik di Film Jaman Dulu dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2012/06/cewek-cantik-di-film-jaman-dulu.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.

0 komentar Untuk Posting Ini

Berkomentar Disini

Silahkan Berkomentar Disini..

Apabila ada yang Ingin anda sampaikan kepada Admin, Silahkan anda sampaikan melalui kotak komentar ini. Baik Itu Keluhan, Lapor Link Gambar yang Rusak, Kritik dan Saran dan Lain-lain.

Nanti saya akan menjawabnya..

Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung yang Berkomentar Dengan Kata-kata Yang Baik Dan Sopan...

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG..!