5 Hal Biasa yang Dilarang Di Negara Lain

5 Hal Biasa Yang Dilarang Di Negara Lain Pemerintah di setiap negara membuat hukum dan peraturan sendiri yang mungkin diperbolehkan di negara lain. Dibawah ini adalah Daftar dari beberapa hal yang paling wajar namun dilarang oleh pemerintah negara tersebut, dan mungkin membuat anda terkejut :

1. China – Game konsol
game console
Anda harus benar-benar terkejut membaca ini, karena konsol game kebanyakan diproduksi di china. dan yang mengejutkan, Penjara-penjara di china memaksa tahanannya untuk bermain World Of Warcraft agar hasil huntingnya dapat dijual menjadi uang nyata. Alasan game konsole di blokir karena pemerintah takut para pemudanya lebih asik menghabiskan waktu untuk bermain game daripada bekerja. Meskipun larangan tidak begitu efektif.
2. Australia – Film Bokep dengan Buah Dada Kecil cewe berdada kecil
Salah satu keanehan lagi adalah film porno / biasa disebut dengan film bokep dilarang beredar di australia apabila pemeran wanitanya memiliki payudara kecil. karena berkesan terlihat seperti anak dibawah umur.
3. Cina – Film Avatar dalam format 2D avatar 2d
Larangan aneh lagi yang diberlakukan di China adalah pemboikotan Film Avatar dalam format 2D, karena pemerintahnya punya alasan kalau Film Avatar hanya cocok dinikmati dalam format 3D. Dan karena Bioskop 3D di China sangat dikit, maka peredaran film ini tidak meluas di China.
4. Rusia – Busana EMO busana emo
Pemerintah Rusia memutuskan untuk menempatkan larangan penggunaan pakaian / busana bertemakan EMO untuk mengurangi jumlah kasus bunuh diri dikalangan remaja . Pemerintah memperlakukan hal ini untuk stabilitas nasional.
5. Cina – Larangan Reinkarnasi Sebelum Mendapat Izin Dari Pemerintah reinkarnasi
ini adalah hal aneh lagi, bagaimana bisa mereinkarnasi dengan persetujuan pemerintah terlebih dahulu? sebenarnya reinkarnasi itu atas izin tuhannya atau izin pemerintahannya?. aneh-aneh saja.

0 Response to "5 Hal Biasa yang Dilarang Di Negara Lain"

Posting Komentar