Anak Ini Melarikan Diri Untuk Menikah Di Afrika


Anak Ini Melarikan Diri Untuk Menikah Di Afrika - Mika (6 tahun) dan pacarnya Anna Bell (5 tahun) berencana melarikan diri ke Afrika untuk melangsungkan pernikahan, mereka berdua membawa Anna Lena (7 tahun) kakak Anna Bell untuk dijadikan sebagai saksi untuk pernikahan mereka.

Anna-Bell, Anna-Lena dan Mika ditemukan di pos polisi stasiun kereta api utama di Hanover, Jerman tengah, setelah ditangkap dalam perjalanan menuju bandara.

Ini adalah mimpi yang telah dibagi oleh para pecinta di abad ini berupa kesempatan untuk kawin lari ke negeri eksotis. Namun hanya sedikit yang berani dan spontan melakukannya seperti Mika dan kekasihnya Anna-Bell yang setelah merenungkan pilihan mereka secara rahasia, merekapun mengemas koper mereka pada malam Tahun Baru dan berangkat dari Jerman kota Hanover untuk mengikat simpul pernikahan di bawah panas matahari Afrika.

Anak-anak ini meninggalkan rumah mereka pada waktu fajar sementara orang tua mereka tidur, dan membawa kakak Anna Bell, Anna-Lena, untuk dijadikan sebagai saksi pernikahan.

Mengenakan kacamata hitam dan menyeret lilo blow-up pink serta koper di atas roda dikemas dengan baju musim panas dan beberapa mainan, mereka berjalan satu kilometer ke jalan, naik trem ke stasiun kereta api hingga tiba di Hanover sejauh kereta express yang akan membawa mereka ke bandara sebelum seorang penjaga kantor yang mencurigai mereka memberitahu polisi.

"Apa yang membuat kami terhenyak adalah bahwa anak-anak kecil itu telah sepenuhnya berpikir sendiri dan dengan membawa banyak peralatan berenang, dan memutuskan untuk menikah di Afrika yang hangat, dan membawa dengan mereka saudara Mika sebagai saksi",kata Holger Jureczko, salah seorang juru bicara polisi.

Anna-Bell mengatakan kepada stasiun televisi RTL Jerman: "Kami ingin menikah dan jadi kami hanya berpikir: '. Mari kita pergi ke sana' "


Mika mengatakan: "Kami ingin mengambil kereta ke bandara, kemudian kami ingin naik pesawat dan ketika kami tiba, kami ingin menikmati musim panas dan kemudian kami ingin pergi untuk sedikit berjalan-jalan di bawah sinar matahari."

Ibu Mika dan Anna-Lena, yang tidak diidentifikasi, mengatakan ia tahu apa-apa rencana anak-anaknya. "Saya masih dalam keadaan shock aku berpikir " Aku memainkan bagian dalam film yang buruk. ". Ketika kami menyadari anak-anak yang hilang kami pergi mencari mereka. " Saat mereka ditanya oleh polisi apakah mereka menyadari apa yang terjadi.

Ditanya mengapa mereka tidak membiarkan orang tua mereka tahu, anak-anak mengatakan mereka berpikir mereka tidak akan pergi lama.

Mika mengatakan kepada polisi ia membuat rencana ini setelah terinspirasi oleh hari libur musim dingin dengan keluarganya di Italia. "Berdasarkan ini anak-anak mulai membuat rencana untuk masa depan," kata Jureczko.

Untuk meredakan kekecewaan mereka karena tertangkap basah, polisi Hanover memberi mereka tur ke markas polisi. Jureczko berkata: "Mereka akan memiliki kesempatan untuk menempatkan rencana mereka ke dalam tindakan di kemudian hari"

0 Response to "Anak Ini Melarikan Diri Untuk Menikah Di Afrika"

Posting Komentar