Hal Nyebelin di BBM

Hal Nyebelin di BBM - Apa yang kita punya gak selamanya sesuai sama yang kita harepin. Misalnya udah seneng bisa punya Blackberry dan udah berharap bakal seneng kalau udah punya smart phone itu. Eh tahunya di dalam smart phone itu juga masih aja ada kebodohan yang justru di luar dari harapan kamu. Misalnya kamu ngarepin bakal bisa bbm-an sama temen-temen kamu, eh tahunya yang kamu dapet cuma broadcast message tanpa henti.
Nah, hal apa sajakah yang nyebelin di BBM? Cek it out!

1. Broadcast Message
Broadcast message itu super nyebelin. Bayangin aja, hal-hal gak penting mulai dari tes contact sampai bajak-membajak BB, bisa di BM-in. Emang BBM itu sawah sampe harus dibajak? Broadcast message itu termasuk salah satu pesan yang kalau diterima wajib kamu end-chat.

2. Yang Ngobrol Lewat PM
Personal message harusnya jadi pesan pribadi. Lah ini, malah lebih sering dijadiin tempat bales-balesan ngobrol sama temen. Alesannya sih pending, lah emang update PM gak pending? Belum lagi yang ngobrol via PM itu membuat dia nongol terus di recent update kita. Yang ngobrol via PM itu pasti jomblo, soalnya orangnya caper banget. Ngobrol aja harus dipamer-pamerin.

3. Keharusan Bales Karena Ada D dan R
"Emang bbm gue koran lo R doang?" kalimat itu udah sering banget muncul di belantikan per-BBMan. Orang biasanya marah kalau BBMnya di-R doang tanpa dikasih balesan. Digituin aja marah, gimana kalau tiap nge-BBM gak dibales terus. Hal ini nunjukin banget kalau pengguna BB itu tingkat kesensian atau kemarahannya meningkat.

4. Yang DP BBMnya Berdua Mulu
Gak jelas BBM itu dibuat untuk para jomblo atau buat mereka yang pacaran. Namun, para pengguna BBM yang punya pacar biasanya seenak jidat masang DP berdua mesra bareng pacar tanpa mikirin apa yang dirasakan para jomblo. Kalau yang pacaran bisa foto berdua, jomblo harus masang DP apa? DP item doang? Atau ngeremove DP?
Jadi, masih yakin mau pake BB? Kayak Yafi Blog dong ngobrolnya via chat di remot AC

0 Response to "Hal Nyebelin di BBM"

Posting Komentar