Berbagai Gaya Dalam Memakai Jilbab

Berjilbab kini semakin modis. Dengan kreativitas, penampilan anda bisa berubah dengan beragam gaya. Berikut beberapa macam gaya yang diciptakan hijab stylist Rochaeniyati untuk mempercantik penampilan sehari-hari anda. Anda pun bisa mempraktikkannya dengan mudah.

A. Yasmin style


Gaya yang terinspirasi dari gaya Putri Yasmin ini cocok dikenakan dalam situasi formal. Itu sederhana, tapi tetap berkesan elegan.

Langkah - langkah:

1. Kenakan ciput ninja sebagai dalaman, kemudian kenakan pashmina berbahan kaus dengan sisi satu lebih panjang daripada sisi lainnya.

2. Sisi yang lebih pendek dililitkan ke depan memutari belakang leher, kemudian ditahan ujungnya menggunakan jarum pentul. Biarkan bagian yang panjang menjuntai ke depan.

3. Ambil kain tule warna senada, kemudian lekatkan salah satu ujung di sisi kiri ciput ninja.

4. Lilitkan bahan tule tersebut diatas pashmina secara menyerong, kemudian ujung kain yang ada dilekatkan pada pashmina menggunakan jarum pentul.

5. Sisi pashmina yang menjuntai disilangkan pada bagian dada dan pada ujung kainnya disematkan bros sebagai pemanis.

B. Bohemian style


Gaya kasual ini cocok dikenakan dalam acara santai. Kreasi ini juga pas bagi anda yang ingin tampil praktis, tapi tetap modis.

Langkah - langkah:

1. Kenakan ciput ninja sebagai dalaman, kemudian kenakan pashmina dengan salah satu sisi pendek pashmina melingkari wajah.

2. Tarik kedua ujung sisi tersebut ke belakang, kemudian beri peniti untuk menahan posisi.

3. Ujung pashmina yang panjang disilangkan ke kanan, kemudian dililitkan keatas kepala dan biarkan ujungnya menjuntai ke depan.

4. Bagian pinggir pashmina kemudian dikerutkan sedikit dan tahan bentuknya menggunakan pentul. Kerut tersebut membuat anda seolah - olah mengenakan turban di kepala.

5. Langkah terakhir adalah mengenakan bros pada ujung pashmina yang menjuntai sesuai dengan keinginan anda.

0 Response to "Berbagai Gaya Dalam Memakai Jilbab"

Posting Komentar