Ingin Cari Pasangan. Datanglah ke Shanghai


Ingin Cari Pasangan. Datanglah ke Shanghai - Pengiklanan" tersebut merupakan jalan terakhir bagi mereka yang merasa kesepian dan para orang tua yang ingin segera menimang cucu. Namun demikian, itu tidak berarti asal comot, melainkan sebuah perjuangan untuk menemukan seseorang yang tepat [sesuai dengan deskripsi tertentu, baik secara fisik maupun sosial]

Karena kebanyakan orang Cina terlalu sibuk belajar atau bekerja ketimbang mencari pasangan, orang tua mereka sering mengambil inisiatif: menulis dan memposting catatan kecil yang berisi informasi tentang usia, fisik, pendidikan, pekerjaan, gaji, ataupun tempat tinggal anak mereka.



Ratusan orang memang menghadiri pasar jodoh itu setiap akhir pekan, kemungkinan untuk menemukan seseorang yang tepat cukup tipis. "Aku sudah datang ke sini setiap akhir pekan selama dua tahun, tapi di sini memiliki tingkat keberhasilan yang rendah.

Beberapa orang datang selama empat atau lima tahun, tetapi tidak pernah menemukan seseorang," kata seorang ibu. Sementara seorang ayah berkata, "Jika saya menemukan seorang gadis dari 100 gadis, [itu artinya] saya telah berhasil."

0 Response to "Ingin Cari Pasangan. Datanglah ke Shanghai"

Posting Komentar