Karena Miskin,Wanita ini ingin Masuk Penjara


Karena Miskin,Wanita ini ingin Masuk Penjara - Seorang wanita ditangkap oleh petugas polisi Butler County Sheriff, lantaran kedapatan memanjat dinding penjara di Hamilton, Amerika Serikat (AS), Minggu (29/7/2012).

Menurut Sheriff Butler, K Jones, petugasnya menemukan Tiffany Hurd tengah merayap dinding penjara yang terletak di 705 Hanover Street, pada pukul 07.27 pagi waktu setempat.

Mereka merasa aneh, lantaran Tiffany merayap di bagian luar dinding penjara, yang berarti dia bukan salah satu tahanan yang melarikan diri dari dalam penjara. Ia kemudian diminta petugas untuk meninggalkan penjara namun ia menolaknya.

Kepada petugas ia mengatakan, ingin sekali ditangkap dan merasakan berada di dalam penjara. Akhirnya ia berhasil mendapatkan keinginannya.

"Saya tahu keadaan ekonomi sedang buruk saat ini, tapi aku pikir tidak begitu buruk, sehingga membuat seseorang kepikiran untuk mendekam di penjara. Saya telah melihat banyak hal dalam karir saya. Tapi yang satu ini benar-benar unik," ujar K Jones, seperti dilansir oleh Foxnews.com, Kamis (2/8/2012).

"Biasanya narapidana mencari cara untuk melarikan diri dari penjara. Tiffany Bagaimanapun mendapatkan keinginannya untuk ditangkap, dan menjadikannya penjahat terbodoh di dunia," lanjutnya.

0 Response to "Karena Miskin,Wanita ini ingin Masuk Penjara"

Posting Komentar