7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

7 Karakter Film Wanita Paling Jahat - Peran antagonis selalu identik dengan karakter jahat yang kejam. Setiap film pasti memiliki karakter jahat. Tidak sedikit karakter jahat diperankan oleh pemeran wanita. Umumnya, karakter jahat yang diperankan oleh wanita terkesan lebih sadis dan kejam.

Berikut ini daftar 7 karakter wanita paling jahat:

1. Catwoman

Selina Kyle catwoman 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Karakter catwoman pada film Batman Returns diperankan oleh Selina Kyle. Catwoman menjadi karakter yang sangat kejam. Dia tidak dapat tewas meski sudah dilempar dari atas gedung. Wanita kucing ini akan menjadi 20 kali lebih "gila" jika ada orang yang mencoba membunuhnya.

2. Asami

Asami 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Karakter paling sadis yang kedua adalah Asami dalam film Audition. Karakter ini diceritakan sebagai wanita yang jiwanya tidak stabil dengan masa lalu yang sangat tragis, sehingga dia menjadi wanita yang sangat kejam. Dia menyimpan potongan tubuh pria yang sudah dimutilasi dalam karung, dan memberi makan tawanannya dengan muntahnya sendiri. Asami tidak pernah segan-segan untuk membunuh pria.

3. Alex Forrest

Alex Forrest 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Ini adalah karakter wanita yang sangat terobsesi untuk mendapatkan cinta Michael Douglas. Karakter yang diperankan oleh Glenn Close ini, rela menyakiti keluarga pria idamannya itu. Alex tidak akan berhenti berusaha untuk mendapatkan cinta Michael bahkan jika dia harus kehilangan nyawanya sendiri.

4. La Femme

La Femme Inside 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Karakter ini ada dalam film horor Prancis yang berjudul Inside. La Femme diperankan oleh Beatrice Dalle. Film ini menceritakan seorang janda yang tinggal sendiri di rumahnya, bersama wanita kejam yang tidak menginginkan bayi tersebut dilahirkan. La Femme-lah karakter kejam tersebut. Dia menyiksa calon ibu itu dengan berbagai cara yang sadis.

5. Bellatrix LeStrange

Bellatrix LeStrange 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Bagi para pencinta film seri Harry Potter, tentu sudah tahu betapa jahatnya karakter Bellatrix ini. Dia adalah penyihir wanita paling jahat yang hampir selalu terlibat dalam setiap pembunuhan, salah satunya pembunuhan orangtua Neville Longbottom.

6. Annie Wilkes

Annie Wilkes Misery 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Ini adalah karakter wanita jahat dalam film Misery. Film ini mengisahkan seorang penulis terkenal, Paul Sheldon yang cacat akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Kemudian, dia diselamatkan dan dirawat oleh Annie Wilkes. Ternyata, dia adalah wanita paling sadis. Annie memang mengaku penggemar berat buku-buku karangan Paul, tapi jiwanya tidak seperti orang normal. Dia menyuruh Paul menulis buku baru sesuai dengan alur cerita yang dia inginkan. Ketika Paul menolak, dia tidak segan-segan memukul mata kaki Paul dengan palu besar.

7. Regina George

Regina George Mean Girls 7 Karakter Film Wanita Paling Jahat

Karakter Regina George diperankan oleh Rachel McAdams. Meski karakter ini tidak melakukan tindakan sadis seperti menyiksa atau membunuh, tetap saja perilakunya menyiksa batin orang lain. Dalam film Mean Girls, Regina bersama temannya menuliskan kata-kata kejam tentang teman sekolahnya. Perilakunya sangat manipulatif dan penuh tipu muslihat.

Itulah ketujuh karakter film wanita paling jahat. Perilaku kejam para karakter jahat tersebut mungkin saja dimiliki oleh seseorang pada dunia nyata.

0 Response to "7 Karakter Film Wanita Paling Jahat"

Poskan Komentar