Video Lucu: Biarawati Mencuri Bir?

Biarawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Suster", karena diambil dari bahasa Belanda "Zuster", yang artinya saudara perempuan. Para biarawati identik dengan agama Katolik.

Biarawati adalah seorang perempuan yang tidak menikah dan secara sukarela mengabdikan dirinya untuk melakukan segala pekerjaan rohani di gereja-gereja Katolik.

Perempuan yang sudah menjadi seorang biarawati tentu saja harus menjauhkan diri dari hal-hal duniawi yang dianggap bertentangan dengan ajaran dan perintah agama.

Selain itu, mereka juga selalu mengenakan pakaian khusus biarawati, yaitu berupa jubah hitam panjang hingga mata kaki. Bagian lehernya ditutupi semacam kain berwarna putih, dan mereka juga mengenakan penutup kepala seperti kerudung.

Tapi uniknya, ada sebuah video CCTV yang merekam seorang berkostum biarawati sedang mencuri bir, Four Loko di sebuah toko swalayan. Lho, biarawati kok malah curi bir ya?

Berikut video unik tersebut

Dalam video itu, tampak si pencuri tidak menyadari bahwa toko swalayan itu memasang kamera CCTV, sehingga dia hanya memperhatikan apakah ada orang yang melihatnya atau tidak.

Jika dilihat dari wajah si pelaku, sepertinya dia bukanlah wanita melainkan pria. Mungkin saja, sebenarnya dia memang seorang pencuri, tapi menyamar menjadi biarawati supaya dia dapat leluasa mencuri bir di toko tersebut tanpa dicurigai oleh kasir dan petugas toko.
Bagaimana pendapatmu tentang video lucu tersebut?

0 Response to "Video Lucu: Biarawati Mencuri Bir?"

Posting Komentar