Video Lucu dan Unik Parody Gangnam Style dalam Film Hollywood

Video Lucu dan Unik Parody Gangnam Style dalam Film Hollywood - Gangnam style? ya kalian semua pasti sudah tahu bukan, merupakan sebuah video music dimana penyanyinya yang bernama PSY melakukan gerakan tarian yang unik mirip seperti menunggangi kuda yang telah sukses membuat heboh seluruh media.

Video ini memang sangat booming sekali ke seluruh penjuru antero, buktinya bisa dilihat dari banyaknya view pada video tersebut di youtube dan juga banyaknya video yang memperlihatkan parody, flahmob dan versi berbeda yang memperlihatkan tarian unik tersebut, bahkan tidak tanggung-tanggung artis terkenal di Amerika pun juga suka meniru dan mepelajari tarian Gangnam style itu sendiri, sebut saja salah satunya yaitu Britney Spears, penyanyi cantik asal Lousiana itu belajar menirukan tarian Gangnam Style pada salah satu acara talk show di Amerika.

Usut punya usut ternyata Gangnam itu bukanlah sebuah nama tarian tetapi sebuah nama daerah di korea selatan tempat dimana penyanyi nyentrik dengan badan seikit tambun itu lahir.

Dari sekian banyak video lucu tentang parody Gangnam Style, video dibawah ini yang paling banyak dilihat oleh sebagian pengguna youtube. Dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut memperlihatkan cuplikan dari beberapa film hollywood yang terkenal seperti film Matrix, Terminator, Man in Black dan masih banyak lainnya. Yang membuat video ini lucu dan unik adalah ketika bagian dari cuplikan film tersebut disisipkan adegan Video Lucu Gangnam Styel saat PSY sedang terselungkup di dalam lift dan diatasnya berdiri seorang laki-laki yang bergoyang sensuaal bak penari stripptis. Dan pada bagian akhir video lucu dan unik ini juga menampilkan Adolf Hitler yang menyanyikan lagu Gangnam Style dengan gaya khasnya sebagai pemimpin NAZI. Penasaran? seperti apa video tersebut? yuk langsung saja kita lihat bersama-sama video lucu dan unik parody Gangnam Style berikut dibawah ini. 

0 Response to "Video Lucu dan Unik Parody Gangnam Style dalam Film Hollywood"

Posting Komentar