7 Cara Jitu Nembak Cewek Incaran

Siapa sih yang sudah lama-lama PDKT dengan cewek incaran kamu dan nantinya berlanjut ke hubungan yang serius (pacaran)? Hampir semua kalangan cowok yang melakukan PDKT tersebut, imbasnya untuk bisa mengambil hati cewek yang sudah jadi incarannya. Kasusnya adalah, bagaimana caranya... supaya cewek idaman kamu, bisa menjadi pacar kita. Berikut ke 7 Tips atau Cara Jitu Nembak Cewek:


1. Cara Tradisional

Sering disebut gaya konvensional Romeo and Juliet, tapi menurut beberapa cowok, cara kuno ini masih cukup berhasil loh buat ngegaet hati cewek, "Kasih cincin, plus rayuan maut loh sambil berlutut di depan cewek tersebut", kalau cewek yang lo tembak penyuka roman picisan, pasti cara ini berhasil deh.

2. Cara Bule

Cara impor ini cocok untuk cewek yang suka jadi pusat perhatian, buat pesta kejutan undang semua teman-temannya, kalau perlu keluarganya. Trus lo tembak deh, usahain rayuan lo berisi kata-kata dahsyat dan yang memuji dirinya. Pasti dia akan menerima lo jadi pacarnya.

3. Cara Millenium

Kecanggihan teknologi kudu dimanfaatkan nih, era digital, internet dan social networking harus bisa jadi media untuk nembak cewek pujaan, bikin video penembakan durasi sekitar 5 menit, trus lo kirim ke emailnya, kasih link video tersebut di akun jejaring sosialnya plus Youtube, mudah-mudahan dia akan tersentuh dengan cara ini.

4. Cara Gladiator

Maksudnya bukan ngajakin dia duel di Colosseum kaya di film Gladiator yah, tapi kalau cewek yang lo incer penyuka olahraga kaya basket, karate atau lari marathon. kasih kejutan dengan nembak dia di depan penonton yang ada di stadion tempat berlangsungnya pertandingan. Cewek mana yang nggak luluh hatinya..hehe

5. Cara Angkatan Udara

Ini maksudnya lewat gelombang udara atau On-Air. Hehe. Jika hobi cewek yang lo suka ini dengerin radio, cari tau aja stasiun atau channel radio yang dia suka, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio. Tapi kalo lo berani langsung aja tembak dia ditelepon.

6. Cara Ramboo

Cewek yang lo incer hobi berpetualang di hutan liar, atau anggota klub pendaki gunung. Nah lo butuh sedikit perjuangan untuk dapetin dia, lakukan penembakan saat dia camping atau saat daki gunung, acara penembakan juga bisa dilakukan saat malam keakraban didepan api unggun. Sedaaaapppp..!! hahaha.

7. Cara Alam'iah

Sesuatu yang natural dan alamiah biasanya berhasil loh, si cewek penyuka binatang, tumbuh-tumbuhan atau semua yang berbau alam, gampang banget...buat kata-kata cinta dengan kartu atau poster yang semuanya terbuat dari bahan daur ulang. Satu lagi, tembak dia di kebun binatang. Hehe. Alamiah banget dan pasti berkesan buat dia.

0 Response to "7 Cara Jitu Nembak Cewek Incaran"

Posting Komentar