Ini Rumah Jatuh Dari Langit Apa Gimana?

Wah nih rumah jatuh dari langit apa ya..?? Jatuh dari langit kok gak ngomong - ngomong sih.. Untung aja aku cepet menghindar. Dan kebetulan lagi nih rumah gak jatuh di negara kita lho.. Itu di negara tetangga yang udah maju.. Bikin rumah dengan desain sangat unik and konyol abis.. tapi salut buat kreativitas yang luar biasa, So.. gitu ceritanya, gak jadi deh jatuhin orang - orang. Nah ini dia gambar rumah yang pada jatuh itu.




Nah setelah melihat gambar desain yang begini mungkin bisa jadi inspirasi buat sahabat untuk mendesain yang lebih hebat lagi,,, sukses selalu buat sahabat semua.

1 Response to "Ini Rumah Jatuh Dari Langit Apa Gimana?"

  1. sayang ya tidak diberitahu.. di mana mereka berada. but Yafi.. u r our inspiration..

    BalasHapus