Daftar Artikel Unik - Aneh - Foto - Gokil - Lucu - Misteri

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Yafi Blog

( Video ) UFO dan Alien Terekam Kamera di China



Fuxin, Di seluruh dunia banyak laporan tentang penampakan UFO. Tak tanggung-tanggung, kali ini beberapa orang di China mengaku berhasil merekamnya dengan jelas.

Diwartakan TheTruthBehindTheScenes,beberapa orang yang sedang berada di dalam mobil berhasil merekam video penampakan UFO dan alien yang mendarat di National Forest Park Fuxin, China.

Dalam video itu sekelompok orang yang sedang berada di dalam mobil melihat sebuah objek berwarna perak terbang di atas mobil mereka lalu mendarat di sebuah taman.

Saat mereka berlari untuk melihat lebih, terlihat jelas sebuah UFO, lalu tidak lama kemudian terlihat makhluk tinggi keluar dari UFO tersebut.

Mereka takut karena mereka berpikir bahwa mereka akan diculik, lalu mereka pun lari ketakutan. Pihak otoritas lokal disebut telah dihubungi dan pencarian pun telah dilakukan, tetapi belum ada informasi lebih lanjut hingga saat ini.

Seseorang yang mengunggah video ini ke YouTube mengatakan, "Lewat website milik saya, saya dikirimkan oleh orang yang mengaku kejadian tersebut benar terjadi, tetapi saya ragu dan mungkin saja itu palsu, bagian dari sebuah film atau efek canggih CGI. Anda sendiri yang dapat memutuskan".

Percayakah Anda? Silakan putuskan sendiri setelah lihat videonya


Jasa Buat Blog Murah
Suka dengan Berita Ini ?
Sebarkan Posting :
Posting menarik lainnya di Yafi Blog:


Disclaimer: Kamu sedang membaca informasi tentang ( Video ) UFO dan Alien Terekam Kamera di China dan Kamu bisa menemukan artikel ini dengan alamat url: http://yafi20.blogspot.com/2013/01/video-ufo-dan-alien-terekam-kamera-di.html. Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami di sini.