10 Iklan Lukisan Graffiti 3D Paling Keren

Dalam bisnis, inovasi adalah sebuah kunci. Perusahaan selalu memberikan cara - cara unik dan kreatif untuk menarik perhatian publik, salah satunya dengan membuat lukisan iklan dalam bentuk seni graffiti di jalanan.

1. Iklan keselamatan kerja


Banyak perusahaan besar baik swasta maupun pemerintahan mengakui iklan dalam gambar graffiti jauh lebih menarik dibandingkan membuat billboard, brosur atau kartu nama. Termasuk iklan keselamatan kerja akan jauh lebih diperhatikan masyarakat dengan cara seperti itu.

2. Iklan natal spektakuler


Gambar Natal yang luar biasa ini dibuat oleh Wenner. Terkadang seniman graffiti seperti Wenner sering menghadapi kesulitan dengan pihak berwenang dan bahkan akhirnya mengantarnya ke kantor polisi. Baginya graffiti bukan hal yang mengganggu, karena sifatnya tidak permanen dan dapat dihapus.

3. Iklan produk Reebok


Iklan Reebook Crossfit diciptakan oleh seniman grafitti bernama Joe & Max di Canary Wharf, London. Mereka membutuhkan waktu tujuh hari untuk menyelesaikan lukisan seluas 9.601 kaki persegi itu. Bahkan lukisan ini berhasil memecahkan Guinness World Record dalam kategori Street Art terluas dan terpanjang di dunia. Jika seseorang berdiri diatas lukisan ini seolah ia berada diatas air terjun.

4. Iklan Lestarikan Satwa Laut


Kami mencintai satwa laut dan semua hal yang ada didalamnya ucap Stader, seorang seniman graffiti. Ia membuat lukisan dunia bawah laut di sebuah jalan umum. Lukisan ini terlihat nyata, namun jangan membayangkan bahwa anda tertarik untuk berenang disitu.

5. Iklan krayon Rembrandt


Untuk menangkap perhatian publik jutaan poster iklan terpampang di jalanan, bus, stasiun kereta api, gedung dan masih banyak lagi. Namun tidak bagi Rembrandt, perusahaan ini memilih membuat iklan melalui seni graffiti.

6. Iklan LA Fitness


Iklan LA Fitness ini dibuat oleh seniman jalanan 3D Joe & Max. Sulit dipercaya, bahwa wanita dalam gambar tersebut seolah terlihat nyata memegang barbel angkat besi.

7. Iklan Calgary Stampede


Iklan milik Calgary Stampede ini merupakan salah satu iklan seni graffiti yang pertama dan kini perusahaan - perusahaan besar dunia di Amerika Serikat, Eropa dan Asia mulai menirunya.

8. Iklan Coca - Cola


Lukisan yang satu ini sungguh menakjubkan, botol raksasa itu bukan sungguhan, namun hasil coretan tangan seorang seniman bernama Julian Beever. Siapapun akan merasa haus ketika memandang gambar tersebut.

9. Iklan Daily Mail


Julian Beever kembali meorehkan tintanya untuk kegiatan promosi perusahaan. Giliran Daily Mail yang tak mau ketinggalan membuat iklan melalui seni graffiti.

10. Iklan Mobil Buick Lacrosse


Bertempat di kota New York, seorang mantan pegawai NASA membuat lukisan iklan mobil 3D Buick Lacrosse. Sulit dibayangkan, gambar 3D itu dibuat oleh seorang mantan pegawai NASA.

0 Response to "10 Iklan Lukisan Graffiti 3D Paling Keren"

Posting Komentar