3 Gaya Seks Baru yang Patut Dicoba

Bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja seperti women on top, posisi 69, butterfly, bahkan doggy style. Itu mungkin cara-cara yang sudah biasa anda dan pasangan lakukan.

Saat melakukan hubungan seksual sebenarnya kita bisa melakukan berbagai macam posisi dan gaya yang terpenting bagaimana anda dan pasangan bisa sama-sama menikmati dan nyaman saat melakukan seks.



Mungkin gaya yang satu ini belum pernah anda dengar, dan pastinya gaya seperti berikut terbilang cukup aneh.

1. Reverse Asian Cowgirl – Posisi ini butuh sedikit kelenturan yaitu dengan sang wanita jongkok di atas sang pria dengan kaki bersila.

2. Riding Astride – Untuk masuk ke posisi ini Anda berbaring telentang sementara ia akan menempatkan dirinya di atas Anda dengan berjongkok yang akan memungkinkan dia untuk menikmati pengalaman baru.

3. Launch Pad – Jika Anda ingin masuk ke irama seksual dengan wanita yang bersama Anda maka ini adalah pose yang sempurna untuk melakukannya, karena memungkinkan Anda untuk bisa masuk ke aliran atau irama seksual dengan menggunakan goyang lembut, penetrasi kuat yang mendalam. 



Manfaat lain dari posisi ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memberikan penetrasi dalam yang akan memijat dan menstimulasi g-spot nya.

Pastinya untuk mencoba posisi seperti ini anda perlu kelihaian dan pemanasan yang cukup karena salah-salah sedikit akan menimbulkan cidera. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Gaya Seks Baru yang Patut Dicoba"

Posting Komentar