Tanda-tanda Anda Pecandu Seks


Pasti anda pernah tahu tentang kasus perselingkuhan yang dialami oleh pegolf dunia Tiger Wood. Tiger Wood seorang yang terlihat sangat calm dan cool dalam layar kaca ternyata dirinya menyimpan banyak sisi cerita dalam kehidupan seks.

Terbongkarnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Tiger Wood banyak ahli psikolog mengatakan dirinya telah kecanduan seksual sehingga dirinya tidak puas dengan hanya satu orang saja.
Ada sebuah faktor yang bisa menyebabkan seseorang menjadi kecanduan seksual. Sebuah fantasi seks yang berlebihan terkadang bisa membuat seorang itu terdorong untuk mencoba hal baru dalam petualangan seksnya.

Karena mereka terlalu memiliki fantasi yang berlebihan maka membuat mereka memiliki libido yang sangat tinggi dan cenderung sangat besar nafsu yang mereka miliki.

Perwakilan Asosiasi Profesor di Institute Neuroscience dan Perilaku Manusia, Rory Reid, mencatat dari 270 orang yang mengalami kecanduan seks dengan tanda-tanda sebagai berikut:

1. Biasanya mereka akan melakukan mastrubasi lebih kompulsif.
2. Terjadinya perselingkuhan yang dilakukan secara berulang-ulang.
3. Hubungan seksual dengan sembarang atau banyak orang.
4. Pornografi.
5. Sering melakukan hubungan seksual secara tidak aman.
6. Phone sex/cyber sex dengan pasangan lain.
7. Prostitusi/ menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK).
8. Eksibishionis (dorongan memperlihatkan organ genitalnya di hadapan orang asing)
9. Hal yang konyol mungkin mengintip orang lain saat seks. 
10. Sangat memungkinkan timbulnya kekerasan/pelecehan seksual.

Dengan seorang yang kecanduan akan seksual maka sangat memungkinkan bagi mereka untuk bisa menjalin hubungan yang kuat dengan pasangannya. Lebih cendrung akan terus berpetualang sesuai keinginannya. 

0 Response to "Tanda-tanda Anda Pecandu Seks"

Posting Komentar