Wanita Jarang Orgasme Karena Pria Enggan Oral Vagina


Kegiatan seks dengan menggunakan mulut atau yang biasa disebut dengan oral seks nampaknya merupakan kegiatan yang paling mengasyikan bagi setiap pasangan.

Pria memang paling sangat menikmati ketika sang wanitanya tengah memberikan sebuah sentuhan dengan oral. Layaknya permen lolipop dengan rasa yang berbeda dapat membuat seorang pria merasa terbang.


ORAL SEX


Jika pria merasa menikmati lantas bagaimana dengan wanita? Mungkin tak jarang wanita merasakan kenikmatan saat melakukan oral seks. Ini dikarenakan banyak kurang pengarahan yang dilakukan oleh wanita kepada sang pria.

Alasan pria yang sering diberikan ketika mereka menolak untuk memberikan oral seks kepada pasangan wanitanya seperti bau Miss V yang terkadang menjadi permasalahan.

Memberikan kenikmatan satu sama lain saat melakukan oral seks seakan semua satu sama lain saling melengkapi. Jika kalau hanya wanita saja yang memberikan oral kepada pria ditakutkan itu bisa membuat gagalnya seksual karena tidak ada timbal balik saat melakukan oral seks.

Cara yang terbaik untuk memberikan arahan kepada sang pria untuk bisa memberikan kenikmatan saat melakukan oral seks yaitu sebagai berikut:

1. Saat melakukan ciuman maka arahkan pasangan pria anda untuk menurunkan bibirnya mulai dari leher, payudara hingga bagian Miss V.

2. Beri pengertian bahwa bau yang ditimbulkan oleh Miss V merupakan bau yang memiliki aroma yang khas.

3. Jika sang pria anda merasa malu untuk memberikan oral seks, cara yang bisa anda lakukan adalah ceritakan kepadanya bahwa anda pernah membayangkan pasangan anda melakukan oral.

So untuk wanita yang ingin merasakan kenikmatan oral seks sebaiknya tidak perlu takut untuk meminta kepada pasangan. Memberikan arahan dan pengertian adalah suatu kunci menikmati hal tersebut. 

0 Response to "Wanita Jarang Orgasme Karena Pria Enggan Oral Vagina"

Posting Komentar