5 Aplikasi Menyimpang Yang Menjadi Kontroversi

1. Aplikasi BeautyMeter


Aplikasi ini diperuntukkan bagi kaum hawa. Cukup menarik dan akhirnya berhasil membuat para pengguna penasaran ingin mencobanya. Aplikasi BeautyMeter ini berguna untuk menilai penampilan seseorang secara keseluruhan, mengukur seberapa cantik wajahnya, seberapa seksi dan indah tubuhnya dimata lelaki. Disana para gadis akan tahu bahwa sebenarnya mereka itu "Hot Or Not..!!". Aplikasi ini menjadi kontroversi manakala anak - anak dibawah umur mulai menyukainya dan mencoba berekspresi terlalu berani.

2 Aplikasi PhantomAlert


PhantomAlert merupakan sebuah aplikasi yang akan membantu seseorang untuk melakukan kejahatan. Aplikasi PhantomAlert ini cukup cerdik, Sebuah software didalamnya mampu mendeteksi keberadaan kamera tersembunyi milik kepolisian dan melacak letak 100.000 pos penjagaan. Fitur utama aplikasi ini adalah munculnya alarm peringatan manakala lokasi target berada dalam jangkuan penegak hukum. Sudah jelas, aplikasi ini bermasalah dengan hukum dimanapun juga.

3. Aplikasi Baby Shaker


Aplikasi Baby Shaker merupakan aplikasi tentang simulasi cara membunuh bayi. Aplikasi ini langsung ditarik dari iTunes store sesaat setelah diluncurkan developer. Hal ini memicu kemarahan banyak pihak, berbagai kecaman dan protes datang dari yayasan anak - anak. Apple kemudian meminta maaf akan peristiwa tersebut.

4. Aplikasi iAmAMan


iAmAMan merupakan aplikasi yang buruk secara moralitas. Aplikasi ini membantu para lelaki menghitung siklus menstruasi pacarnya. Yang lebih buruk lagi, aplikasi ini dapat digunakan bagi lelaki yang memiliki beberapa pacar sekaligus. Setiap nama gadis yang ada dalam daftar aplikasi ini dapat diberi password yang memungkinkan rahasia tetap terjaga dari orang lain.

5. Aplikasi Poo Blaster


Poo Blaster merupakan aplikasi simulasi membersihkan toilet. Bukan dengan sikat maupun siraman air. Dalam permainan ini, pengguna virtual diwajibkan membersihkan toliet dengan air kencingnya sendiri hingga bekas - bekas kotoran di toliet menjadi bersih. Entah mengapa, aplikasi yang aneh lebih disukai banyak orang meski itu menjijikkan.

0 Response to "5 Aplikasi Menyimpang Yang Menjadi Kontroversi"

Posting Komentar