Inilah 10 Parfum Termahal di Dunia

Menurut anda, berapa harga parfum termahal yang pernah anda ketahui? Tidak perlu menebak lagi, kami akan sajikan disini, 10 daftar parfum termahal di dunia. Agar lebih akurat dalam menyeleksi harga parfum, kami akan menghitung harga per ons bukan perbotol, artinya kami tidak akan menilai harga botolnya karena memang diantaranya berlapis logam mulia atau batu permata. Harga parfum dalam bentuk rupiah dengan asumsi 1 dollar Rp. 10 ribu. Baiklah, langsung saja kita lihat daftar parfum termahal di dunia dimulai dari nomor 10 hingga 1.

10. Chanel No. 5


Chanel No 5 adalah nama sebuah parfum yang diciptakan oleh Ernest Beaux pada tahun 1921. Parfum ini mendapat kedudukan nomor 10 dari daftar parfum termahal. Jika anda menginginkan parfum ini, maka anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.217.100 per ons.

9. Shalini


Selanjutnya kami memiliki parfum wanita dengan merek Shalini yang diciptakan oleh Maurice Roucel. Keharuman parfum ini akan semakin meningkat seperti bunga yang mekar. Harga per ons dibanderol Rp. 4.090.900.

8. Annick Goutal Eau d'Hadrien


Di nomor 8 kami memiliki Annick Goutal Eau d'Hadrien, parfum yang diluncurkan pada tahun 1981 dan dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita, parfum ini memiliki aroma sederhana yaitu jeruk, namun harga parfum ini tak sesederhana yang anda kira. satu ons parfum ini harganya Rp. 4.411.800.

7. JAR Bolt of Lightning Perfume


Satu lagi parfum yang berasal dari kota pusat mode dunia Paris, JAR Bolt of Lightning Perfume merupakan parfum mewah yang cukup terkenal. Untuk mencoba parfum ini anda perlu melepas uang sebesar Rp. 7.650.000 per ons.

6. Jean Patou Joy Perfume


Di nomor 6, kami memiliki parfum yang terpilih sebagai Scent of the Century oleh Yayasan Fragrance dalam penghargaan FiFi pada tahun 2000 silam. Tahukah anda, mengapa parfum ini setiap ons nya dijual dengan harga mahal yaitu Rp. 8.000.000..?? Alasannya sangat masuk akal, untuk membuat satu ons parfum ini dibutuhkan 336 mawar dan 10.000 bunga melati.

5. Caron Poivre


Caron Poivre merupakan parfum yang dapat dipakai oleh pria ataupun wanita. Tersedia dalam botol Baccarat edisi terbatas yang terbuat dari kristal murni dan bertatahkan atas emas putih, untuk parfum yang satu ini memiliki harga Rp. 10.000.000 per ons.

4. Hermes 24 Faubourg Perfume


Sama seperti parfum Shalini, parfum ini juga diciptakan oleh Maurice Roucel. Saat ini anda sudah tidak dapat menemukan parfum ini lagi, karena saat itu parfum Hermes 24 Faubourg hanya dibuat 1000 buah dan per ons dihargai Rp 15.000.000.

3. Clive Christian No. 1


Muncul dalam botol yang terbuat dari kristal yang diciptakan dengan tangan dimana sebuah berlian ada di leher botol menghiasinya dengan cantik. Kelangkaan bahan baku berhasil membuat parfum ini menjadi salah satu dari tiga besar parfum termahal di dunia. Per ons parfum ini harganya Rp 21.500.000.

2. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes


Pada akhir tahun 1990-an, parfum "Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes" limited edition ini dibuat. Wadahnya dibuat dengan kristal dan berbentuk piramida. Parfum ini memiliki aroma timur tengah kuno. Per ons parfum ini harganya Rp. 68.000.000.

1. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume


Parfum ini diciptakan sangat sedikit, hanya ada 10 buah di dunia. Botolnya pun sangat mewah, terdiri dari emas dan berlian. Parfum ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastik. Per ons parfum nan mewah ini memiliki harga Rp. 127.218.900.

0 Response to "Inilah 10 Parfum Termahal di Dunia"

Posting Komentar