Parabot Rumah Terbuat dari Tumpukan Buku


Jika anda memiliki buku seberat satu ton apa yang akan anda lakukan? Apakah akan membuat perpustakaan pribadi atau membuat buku - buku tersebut menjadi sebuah meja yang terbuat dari tumpukan buku seperti yang dilakukan orang itu. Buku - buku tersebut ditumpuk dan ditata dengan rapi kemudian pada bagian atas hanya diberi kaca. Selamat, meja kantor yang baru di rumah telah dibuat.


Richard Hutten merancang sebuah kursi yang terbuat dari tumpukan buku yang kemudian diberi perekat khusus agar dalam jangka panjang kursi tersebut dapat bertahan dengan baik. Jika anda tertarik membuat kursi serupa, sebaiknya gunakan buku yang sudah tidak terpakai.


Seseorang dapat membaca buku diatas buku album raksasa ini yang sekaligus berfungsi sebagai meja. Lupakan kekhawatiran akan foto - foto di album buku terkena tumpahan minuman karena buku tersebut telah dilapisi plastik anti air.


Satu lagi kursi santai yang terbuat dari tumpukan buku. Kursi ini memiliki penyangga yang terbuat dari kayu pada bagian belakang dan roda pada bagian bawahnya. Hal ini memungkinkan Anda dapat bergerak sendiri dengan meluncur di sepanjang lantai jika Anda terlalu malas untuk berjalan.


Pernahkah anda membayangkan berbulan madu bersama pasangan diatas tumpukan buku? Bukan hal yang tidak mungkin jika anda memiliki ranjang yang terbuat dari tumpukan buku seperti yang terlihat diatas. Jika anda benar - benar melakukannya, mungkin anda adalah seseorang yang lebih ekstrim daripada kutu buku yang paling ekstrim.


Menyatu dan tenggelam diantara buku mungkin hal yang menyenangkan bagi para kutu buku. Jika anda salah satu orang yang sependapat, sebaiknya anda mempunyai rak buku seperti itu.


Seperangkat furniture yang terdiri dari sebuah meja dan dua buah kursi tersebut terlihat begitu elegan. Terbuat dari kayu yang dilukis sehingga menyerupai cover - cover buku yang mewah. Jika anda memilikinya di rumah atau pun di kantor, mungkin anda akan mendapatkan pujian kekaguman dari banyak orang.


Berbeda dengan kedua kursi yang terbuat dari tumpukan buku diatas, kursi yang satu ini rasanya lebih menghargai buku. Disini buku tidak digunakan sebagai tempat duduk melainkan tetap menjadi fungsi sebenarnya, yaitu untuk dibaca. Kursi cantik sekaligus rak buku ini justru memudahkan seseorang dalam menyimpan buku favorit dekat dengan dimana anda sering duduk bersantai.


Tidak pernah terbayangkan seseorang akan menciptakan ini. Benar sekali, terlihat jelas diatas bahwa itu adalah sebuah bak mandi yang terbuat dari sususan buku. Tidak begitu jelas apakah buku - buku tersebut nantinya akan dapat bertahan atau tidak jika terendam air.


Mungkin hanya kutu buku yang memiliki ranjang seperti itu. Buku - buku dengan bagian halaman terbuka tersusun secara teratur tepat diatas bagian kepala sebuah ranjang. Membaca satu atau dua halaman sepertinya cukup untuk pengantar tidur.

0 Response to "Parabot Rumah Terbuat dari Tumpukan Buku"

Posting Komentar