Ini Dia Kelinci Terbesar di Dunia


Seekor kelinci bernama Ralph diakui sebagai yang tergemuk sedunia. Bagaimana tidak? Berat badannya mencapai 25 kg yang setara dengan anak usia 3 tahun. 

Kelinci berusia 4 tahun ini sebenarnya telah memperoleh gelar pada 2010 lalu namun direbut Continental Giant Darius. Kini setelah dewasa ia bisa merebut kembali gelarnya. Sang majikan pun harus merogoh kocek 50 Pounsterling (Rp 750 ribu) tiap bulan untuk memberi makan Ralph. 

"Ralph sekarang sudah dewasa dan paling besar diantara yang pernah ada. Dia sehat. Hanya saja sekarang masa kawin jadi bulunya rontok," ucap Pauline Grant, sang pemilik. "Pola makannya tidak berubah. Aku diberitahu dokter hewan untuk tidak memberinya banyak makanan tapi kupikir tidak masalah karena itu tak mencelakainya." 

Tak hanya Ralph, induknya pun dinobatkan sebagai kelinci terbesar sebelum mati pada 4 tahun lalu. Pauline sendiri telah memastikan peliharaan raksasanya itu tidak akan tumbuh lebih besar lagi. Meski ukuran tubuhnya menyeramkan namun tetap membuat Ralph disukai banyak orang. 

"Kami memiliki rumah yang luas dan dia bisa bergerak kemanapun yang diinginkannya. Dia punya hidup yang luar biasa dan tidak tinggal di kandang." lanjut gadis berusia 17 tahun itu. "Makannya juga luar biasa tapi semua terbayar. Dia benar-benar jadi selebriti."

0 Response to "Ini Dia Kelinci Terbesar di Dunia"

Posting Komentar