Buku Pelajaran Yang di Larang Terbit Oleh Dinas Pendidikan

ternyata meskipun buku ini buku pelajaran, namun di larang terbit oleh Dinas Pendidikan. Buku ini untuk kelas 5 SD semester 1 dan 2. Ternyata permasalahannya cuma pada cover nya doang lo. Mungkin di anggap terlalu jorok kali ya.


Semester 1


 Terlihat anak laki laki di tengah iseng memegang bokong teman ceweknya.


Semester 2


Ternyata cerita nya masi nyambung ke semester 2. Karena di anggap keterlaluan, akhirnya tuh cowok di tonjok sama si cewek.

0 Response to "Buku Pelajaran Yang di Larang Terbit Oleh Dinas Pendidikan"

Posting Komentar