5 Musisi Rock yang Membuat Tato di Kepala


Tato memang sudah menjadi hal lazim, terutama bagi mereka yang berkecimpung dalam musik. Sudah bukan monopoli musik rock semata, banyak pula musisi dan artis yang memainkan musik bukan rock juga merajah tubuh.

Meski sudah terlalu lekat dengan citra rock itu sendiri, tetap ada orang-orang yang tampil mengejutkan dengan tato mereka. Kami menuliskan lima di antaranya, lengkap dengan gambar tatonya. Mau tahu? Berikut 5 Musisi Rock yang Membuat Tato di Kepala,dikutip dari Kapanlagi:


1. Travis Barker


Travis Barker

Drummer Blink 182, juga bekerja bareng Tim Armstrong dalam Transplants ini punya gaya yang sangat khas. 

Travis Barker

Tidak saja banyak yang menirunya saat menggebuk drum, namun juga gayanya berpakaian. Apakah ada yang meniru tato Bunda Maria seperti yang dimiliki Travis Barker?


2. Boy George

Boy George

Yaaa, ini Boy George yang sama dengan yang dulu tampil dengan make up tebal. Terbiasa dengan dekorasi wajah dan tubuh, kali ini Boy memutuskan mendekorasi kulit kepala. 

Boy George

Hasilnya, seperti yang kamu lihat.


3. Kerry King

Kerry King

Info pertama yang harus kamu ketahui, Slayer adalah nama band veteran yang bersama Metallica, Megadeth dan Anthrax disebut sebagai The Big Four. Alias, empat band cadas yang dianggap 'raja'. 

Kerry King

Kerry King, merupakan gitaris Slayer.


4. Tim Armstrong

Tim Armstrong

Sebuah nama besar dari komunitas punk. Operation Ivy, Rancid, Hellcat Records, dan merupakan rekan Travis Barker di Transplants, inilah otak dari segala kegaduhan: Tim Armstrong. 

Tim Armstrong

Dan pelindung otak tersebut, dihiasi sedemikian rupa.

5. Evan Seinfeld

Evan Seinfeld

Evan paling dikenal saat menjadi bassist band Bio Hazard yang legendaris. 

Evan Seinfeld

Kemudian dia juga menjajal jadi fotografer, sutradara, penulis, dan ehm, bintang film dewasa.

0 Response to "5 Musisi Rock yang Membuat Tato di Kepala"

Posting Komentar