Kisah Cinta Luar Biasa (Tanpa Lengan & Kaki)

Beberapa orang berhasil melewati masa muda dengan bahagia seusai kuliah, mereka bersama - sama melemparkan topi wisuda. Namun tidak bagi Taylor Morris dan Danielle Kelly, mereka melewati lebih banyak hal. Hal - hal luar biasa untuk diceritakan kepada semua orang.

Berawal ketika Morris mendaftar sebagai teknisi pembuangan persenjataan (peledak) di Angkatan Laut. Setelah bertahun - tahun menjalani pendidikan dan pelatihan, Morris ditugaskan pada bagian Explosive Ordnance Disposal Unit 12 yang akhirnya memaksa pasangan itu pindah tempat tinggal ke Virginia Beach.

Saat itu Morris dikirim bertugas di Afghanistan. Demi masa depan yang lebih baik, mau tidak mau ia harus melaksanakannya. Sebuah petaka terjadi, Morris menginjak improvisasi alat peledak dan mengakibatkan ia kehilangan kedua kaki hingga lutut bagian atas, lengan kirinya, serta tangan kanannya.


Disinilah sebuah kesetiaan pasangan diuji, kejadian tragis tersebut tidak pernah dapat menyurutkan cinta si cantik Danielle Kelly kepada Taylor Morris. Dengan penuh kesabaran, ia terus merawat pasangannya yang kini tidak memiliki 2 lengan maupun 2 kakinya karena telah diamputasi.


Tim Dodd, seorang teman Morris, ia sering memfoto kehidupan sehari - hari mereka. Tom memiliki 22 foto mereka berdua yang kemudian ia upload ke BuzzFeed. Hanya dalam waktu singkat foto - foto tersebut menarik perhatian banyak orang hingga 2,6jt viewer.

0 Response to "Kisah Cinta Luar Biasa (Tanpa Lengan & Kaki)"

Posting Komentar