5 Variasi Gaya Bercinta Paling Hot


Untuk meningkatkan gairah dan mencapai kepuasan bersama, pasangan harus pandai-pandai memvariasikan gaya dan trik untuk bercinta. Jika malam ini Anda kehabisan gaya untuk menyenangkan pasangan , coba beberapa gaya ini.

Woman on top

"Posisi ini dikenal untuk memberikan stimulasi maksimum klitoris wanita pasangan Anda," kata Dr Jagdish Shah, seksolog.

"Perasaan menjadi pengendali bisa menjadi afrodisiak yang ampuh dengan sendirinya," kata Dr Shah.

Jika Anda merasa terlalu terekspos duduk mengangkangi pasangan di tempat tidur, mulai aksi Anda dari sofa dan duduk di pangkuannya.

Old school

Yaitu posisi misionaris atau pria di atas. Beberapa wanita memang senang didominasi.

"Posisi ini dapat dieksplorasi lebih dari satu cara. Bicara nakal di telinga pasangan bisa membuat ini semakin bergairah," kata seksolog, Dr Rinky Jethani.

Berdiri

Ketika Anda duduk di tempat yang lebih tinggi atau membuat Anda setingkat dengan pinggangnya, maka pria akan lebih mudah untuk memasuki Anda.

"Cobalah di dapur untuk berinovasi. Ambil beberapa makanan yang menarik untuk foreplay," kata Nisha Maediratta , seorang penulis merekomendasikan.

Posisi sendok

Ketika pria Anda berdiri di belakang Anda, ini memberinya banyak waktu untuk mengeksplore punggung Anda, zona yang sangat sensitif dan sensual.

Anda akan sangat menikmati dadanya menempel di punggung Anda

"Anda tidak dapat melihat saat dia sedang berdiri di belakang Anda . Tapi Anda bisa merasakan tangannya menjelajahi bagian demi bagian tubuh Anda," kata Nisha.

Doggie style

" Ini merangsang klitoris, yang mengarah ke orgasme, " kata Dr Jethani, seperti dilansir dari idiva, Selasa (17/12/2013)

Lakukan ini di tempat tidur jika Anda tidak ingin lutut Anda sakit. [source]
Ika Saputri 24 Dec, 2013

-
--

0 Response to "5 Variasi Gaya Bercinta Paling Hot"

Poskan Komentar