Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual


Jangan hanya mengandalkan posisi, makanan pun turut berkontribusi meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Bukan makanan mahal atau harus repot-repot dimasak menjadi hidangan, makan sejumlah makanan ini diklaim bisa membuat Anda juara di ranjang. Seperti dilansir dari yourtanggo.

Delima

Segelas setiap hari, jus delima adalah obat untuk disfungsi ereksi. Kandungan antioksidannya yang tinggi membantu mencegah molekul radikal bebas yang dapat mengganggu sirkulasi darah pada organ intim Anda.

Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung kalium yang membantu mencegah tekanan darah tinggi. Karena tekanan darah tinggi dikaitkan dengan risiko besar disfungsi ereksi.

Ubi juga kaya vitamin A yang membantu meningkatkan kesuburan.

Kubis

Mengandung indole 3 carbinol, senyawa yang mengurangi tingkat estrogen dalam tubuh yang memberikan dorongan libido yang besar pada laki-laki.

Biji labu

Biji labu mengandung zinc yang memompa dorongan seks pada perempuan. Kaya Omega 3 asam lemak esensial sehingga menjaga libido Anda sehat .

Apel

Apel mengandung quercertin , flavanoid yang membantu mencegah prostat dan pertumbuhan sel kanker prostat .

Cranberries

Segelas jus cranberry setiap hari membantu mencegah infeksi saluran kemih setelah berhubungan seks.

Ini penuh vitamin B , yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan vitamin C yang diduga membantu agar fungsi sperma sehat.

0 Response to "Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual"

Poskan Komentar